D’Brajan Café, Tempat Wah Mewah Harga Murah

 

Mau nongkrong ditempat mewah namun dengan harga terjangkau? café ini solusinya. Salah satu café yang berada jauh dari hiruk pikuk keramaian kota dengan nuansa indah dan mewah juga hidangan layaknya hidangan hotel bintang 5. Café yang berada di jalan Japunan Sraten Donorojo Kecamatan Mertoyudan.

Café D’Brajan buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 23.00.Tempat ini Sangat cocok untuk rapat-rapat karena suasananya tenang banget, cocok juga untuk family time bersama istri dan anak, juga tempat untuk sekedar nongkrong bersama teman-teman. D’Brajan dikelilingi oleh sawah jadi suasananya cukup nyaman tanpa suara bising kendaraan. Jadi Café ini juga menawarkan tempat nongkrong eksklusif dengan suasana yang hening dan romantic. Desain interior dan tatanan juga sesuai. Ada meja billiard juga meeting room yang bersih. Diluar kita dapat melihat mobil mobil antic berjajar rapi. Sangat mendukung digunakan sebagai salah satu spot foto.  

Pagi pecinta kopi, kalian perlu mencoba aneka varian kopi special dari sini. Cafe ini menyuguhkan berbagai varian kopi istimewa. . Seperti V60, Aeropress, Tubruk,Vietnam Drip, Coffe bird an Americano yang bandrol harga mulai Rp 11 ribu hingga 15 Ribu. Tak perlu mahal kan untuk menikmati kopi di café D’brajan. Jangan khawatir masih banyak menu lain ya, jadi buat kamu yang tidak suka kopi masih ada varian pilihan minuman lainnya antara lain Milk Base dengan variasi pilihan, Milkshake, Smothies, Mojito,Squash, Thai Tea, Juice dan Tea.

Aneka menu makanannya juga beraneka ragam. Ada olahan iga, macam-macam nasi goreng, aneka o;ahan ikan juga olahan ayam. Disajikan dengan sangat menarik. Tak hanya itu kita, rasanyapun mantap karena dimasak oleh koki terbaik dari café D’Brajan. Sebut saja iga bumbu rujak. Rasanya pas dan lezat. Perpaduan rempah dan santan yang nikmat untuk dilahap. Dijamin pasti ketagihan menu makanan disini. selain menyajian yang menarik juga tak perlu waktu lama agar pesanan datang. Soal harga tak perlu khawatir, sesuai dengan kantong kalian semua. Untuk makanan di bandrol dari harga 20.000 hingga 50.000 rupiah.

Tempat ini juga dilengkapi alunan music juga tempat untuk karaoke. Jadi bagi yang ingin menyalurkan hobinya untuk bernyanyi, tempat ini bisa menjadi salah satu alternative pilihan anda. D’Brajan Café memilik fasilitas parkir yang luas, mushola dan toilet yang bersih juga pelayanan yang sangat memuaskan. Pramusajinya juga ramah-ramah lho.

0 Response to "D’Brajan Café, Tempat Wah Mewah Harga Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel