Rajinem Kopi dan Thiwul, Tempat Kuliner Khas dan Asik di Jogjakarta

 

Seduh santap selfie merupakan motto dari tempat ini. Sebut saja  Rajinem. Rajinem berada jauh dari pusat keramaian. Di dekat rumah penduduk tepatnya  Jl. Dusun Pojok, Dero Wetan, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.  Siapa sangka jika ditempat tersebut ada sebuah kuliner yang sangat istimewa bernuansa  jawa yang tentu bersih dan nyaman untuk bersantai bersama keluarga tercinta. Sebelum masuk ketempat tersebut kita disuguhkan dengan patung besar yang biasanya digunakan sebagai latar para pengunjung untuk berfoto.

 Jika kalian ingin bersantai sambil memandang langit luas membentang indah sembari menikmati udara sejuk maka kalian bisa duduk di bawah pohon. Tak per;u khawatir ketika hujan turun kalian bisa pindah ke dalam pendopo yang tak kalah luas. Fasilitas ditempat ini juga lengkap lho dari mulai toilet yang bersih, mushola dan tempat untuk bermain anak.

Rajinem buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga 10.00 malam. Hari minggu tetap buka ya. Tempat ini menawarkan aneka menu yang bervariasi. Anda bisa mengambil sendiri menu menu yang disediakan dan juga dapat memesan sesuai buku pesanan. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern tersedia di tempat ini.  Dari thiwul yang di sajikan nan cantik dan menarik sampai roti bakar yang super enak. Cita rasa yang khas dari makanan yang tersedia disini  kita selalu ingin dan ingin kembali ke tempat ini. Pisang coklat rajinem juga tak kalah enak lho..pemilihan pisang yang pas ditambah coklat juga keju membuat pisang coklat ini berbeda dengan pisang coklat pada umumnya.bisa dikatakan spesial..

 Selain snack ada juga menu agar perut kenyang seperti nasi jagung hingga mie rebus. Tentu makanan disini memiliki ciri khas tersendiri.perpaduan bumbu dan rempah yang pas membuat hidangan ditempat ini layak untuk dipuji. Nasi jagung spesial, kenapa dikatakan spesial ? Nasi jagung disajikan dengan banyak sekali lauk juga sayur. Tentu nikmat sekali ketika menikmati nasi jagung ini.

Tak perlu khawatir bagi pecinta kopi. Rajinem menyediakan aneka kopi. Cocok buat para penikmat kopi dimanapun berada. Selain kopi ada juga minuman tradisional seperti wedang uwuh, beras kencur dan kunir asem. Sangat cocok bukan untuk menghangatkan badan disaat hujan.

Keindahan tempat ini semakin terlihat ketika kita berkunjung dari senja hingga pada malam hari.lampu lampu nan indah menambah syahdu tempat ini. Cocok untuk sekedar nongkrong bahkan untuk melaksanakan rapat maupun acara pernikahan. penasaran dengan aneka menu disini? Dijamin kalian tidak akan menyesal dengan menu yang disajikan. Jangan lupa berkunjung ke rajinem jika anda pergi ke jogjakarta.

3 Responses to "Rajinem Kopi dan Thiwul, Tempat Kuliner Khas dan Asik di Jogjakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel