TERPESONA OLEH KOPI INGKAR JANJI KULON PROGO JOGJAKARTA

 

Kulon progo kini ramai diperbincangkan khalayak ramai. Banyak bermunculan wisata kuliner di Kulon progo manjadi salah satu daya tarik tempat ini. Sebut saja kopi ingkar janji. Kopi ingkar janji berada di jalan raya kali gesing no 17,Pendoworejo ,Girimulyo,Kulon Progo,DIY. Kopi ingkar janji merupakan tempat nongkrong sekaligus tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan hamparan sawah dan bukit nan hijau. mengusung konsep tradisional dan alam menjadikan tempat ini ramai oleh pengunjung. Suasananya yang menenangkan , sejuk nan asri menjadi salah satu pilihan bagi para pengunjung untuk singgah disini. Tak hanya anak muda,anak anak juga orang dewasapun sangat senang berlama lama berada disini. 

Kalian bisa memilih tempat outdoor maupun indoor. Tempat outdoor terdiri dari 4 latar dimana disana kalian bisa puas untuk pberpose mengabadikan momen ditempat ini. Dipojok tempat outdoor terdapat sebuah tugu menyerupai tugu jogja. Tempat ini buka setiap hari. Senin sampai jumat buka dari pukul 9 pagi hingga 9 malam. Namun jika hari sabtu dan minggu tempat ini buka dari pukul 8 pagi hingga 9 malam.

Kopi ingkar janji menawarkan menu menu ttadisional yang tentu dengan cita rasa yang nikmat. Pasti tak akan kapok mencicipi aneka hidangan di tempat ini. Menu yang disediakan mulai dari nasi sayur , jenang, tempe gait, jadah goreng atau bakar, geblek, dan masih banyak lagi. Aneka minuman juga tersedia disini. Tak hanya sebatas kopi saja ya.Ada teh telang, jamu, susu, dan lainnya. Ada yang menarik ditempat ini, yaitu dawet. Sebuah gerobak dawet berada diantara pendopo. Rasa dawetnya juga khas dan enak lho.

Fasilitas Kopi Ingkar Janji Kulon Progo tak kalah dengan  cafe populer, Kopi Ingkar Janji juga mempersiapkan fasilitas demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Fasilitas yang disediakan disana yaitu Area Parkir yang luas, Toilet yang bersih, Mushola, Akses Wifi gratis dan juga live music .

Meski disiang hari nampak indah, Pemandangan akan terasa lebih indah ketika senja. Jadi bisa dicoba ya untuk berkunjung disini sambil menikmati pemadangan dan melihat terbenamya matahari.

0 Response to "TERPESONA OLEH KOPI INGKAR JANJI KULON PROGO JOGJAKARTA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel