Viral di Jogja! Sate Sapi dan Sop Pak Bayu, Rasa Lezat Harga Hemat

 

Siapa yang tak kenal dengan rumah makan viral yang berseliweran di media social, sebut saja sate sapi  dan sop pak bayu. Rumah makan yang unik di desain menyerupai kandang sapi ini terletak di Jalan yudhistira, gentan (Jalan kaliurang Km 10) , sinduharjo, Nganglik, Sleman, Yogyakarta.

Tempatnya yang terbilang mungil tetapi halaman parkirnya cukup luas. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Apalagi ketika jam makan siang, bersiap untuk mengantri jika ingin menikmati aneka menu disini. tempat ini buka dari pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB. Biasanya aneka olahan sapi itu dipathok dengan harga mahal. Namun tidak dengan tempat ini, Pak bayu sebagai pemilik warung ini mengatakan bahwa beliau ingin membuat rumah makan yang murah sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Aneka olahan sapi tersedia disini. Mulai dari Sop Tulang Gajah, Iga Bakar dan masih banyak menu lain. 2 menu ini menjadi menu favorite dan paling menarik perhatian pengunjung. Harus bersabar ya ketika kesini karena makanan tersaji membutuhkan waktu yang tak sedikit. Lumayan lama bagi mereka yang kelaparan. Ketika makanan sudah datang segeralah menikmatinya selagi panas, dan temukan sensasi luar biasa dari setiap menu yang disajikan. 

Selain Sop Tulang gajah yang sangat viral, tempat ini juga menyediakan berbagai menu sate seperti Sate Sultan (sate sapi), Sate Sugih (sate sapi campur koyor), Sate Jawa (sate daging sapi campur babat), Sate Babat, Sate Koyor, Sate Ati, dan Sate Iso. Harga menu sate mulai Rp2.000 hingga Rp27.000. Aneka gorengan untuk ada untuk menemani santapan atau untuk cemilan sambil menunggu makanan datang.

Aneka minuman yangtersedia cukup banyak macamnya. Beberapa di antaranya ada Es Degan Utuh, Wedang Tomat, Jahe Ketumbar, Es Timun Serut, dan masih banyak lagi menu lain. Harga minuman di kisaran Rp2.000-Rp14.000 rupiah.

Pasti kalian penasaran dengan warung ini kan ? segera rencanakan pergi ketempat ini ya ? jangan lupa abadikan momen  dengan berfoto ketika berada disini.

0 Response to "Viral di Jogja! Sate Sapi dan Sop Pak Bayu, Rasa Lezat Harga Hemat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel