Waroeng ngGoenoeng, Kuliner kaki gunung Merbabu

 

Terletak di jalan Kopeng Salatiga km 12, Salatiga Jawa Tengah terdapat sebuah restoran unik dengan aneka menu yang khas. Disekeliling tempat ini kita bisa melihat pemandangan hamparan sawah yang luas. Udara nan sejuk membuat pengunjung pasti betah untuk berlama lama ditempat ini. Andai saja tempat parkir lebih luas mungkin tempat ini akan semakin ramai dikunjungi. Area rumah makan ini lumayan luas juga, ada di depan juga belakang. Jika di depan kita bisa melihat pemndangan jalan raya kopeng salatiga.

Tempat ini buka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00. Dari segi harga waroeng nggoenoeng ini tidaklah mahal. Bukan hanya cita rasanya yang nendang di lidah, menu disini hanya mematok harga sekitar Rp20.000 – Rp30.000,- setiap menu yang tersaji.

Nasi Goreng Jagung Babat

Siapa sangka jika tempat ini nyatanya menyuguhkan aneka makanan yang tak biasa. Aneka olahan iga sapi yang menjadi menu favorit tempat ini. Bisa dipesan dengan menu bakar maupun lainnya. Menu ditempat ini sangat variatif jadi jangan khawatir ya, pokonya semua ada disini.  Tak hanya itu, kita juga bisa memesan olahan jagung berupa nasi jagung yang tak sembarang tempat menyuguhkan menu ini. Menu menu unik dan lezat tentu membuat kita betah dan selalu ingin berkunjung ke tempat ini lagi. Sebut saja nasi jagung, yang disuguhkan menjadi nasi goreng dengan rasa yang khas ditambah aneka olahan daging sesuai selera pengunjung. Tak butuh waktu lama makanan tersaji, jadi tak perlu khawatir ! Menu ditempat ini sangat variatif jadi jangan khawatir ya, pokonya semua ada disini

Saat berada di tempat ini serasa berada di Rumah sendiri. Suasana yang nyaman untuk relaks dari penatnya pekerjaan dan dari bisingnya perkotaan. Tempat ini bisa dijadikan salah satu tujuan anda untuk sejenak merefresh otak.

Suasana ditempat ini memang sangat dingin apalagi saat hujan, jadi jika kalian kesini jangan lupa memakai jaket ya. Nikmat bukan menikmati hidangan waroeng ngggoenong sambil menikmati kabut yang turun dari lereng merbabu. Sebut saja wedang coklat jahe, rasa coklat dipadu dengan jahe yang khas membuat badan terasa lebih hangat. Tegukan pertama ketika meminumya memberikan sensasi yang luar biasa. Pasti penasaran bukan mencicipi aneka kuliner disini ? jangan lupa mampir tempat ini ya jika kalian pergi ke Kopeng.

 

 

0 Response to "Waroeng ngGoenoeng, Kuliner kaki gunung Merbabu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel