WARUNG MAKAN IWAK PROGO


Menu kuliner iwak progo atau ikan sungai menjadi idaman bagi banyak orang. Baik orang desa maupun orang kota sangat menyukai menu kuliner ini. Ikan nan gurih, lezat, dan rasanya yang khas menjadikan menu ini diburu banyak orang. Nah jika anda dalam perjalanan dari kulon progo menuju Borobudur melewati perbukitan menoreh , jangan lupa singgah ke iwak progo.

Iwak progo berada di Jalan Raya Pasar Kenteng Jatisarono Nanggulan, Kulon progo. Pemandangan yang indah melihat kali progo juga suasana persawahan nan sejuk menambah asri suasana ketika berada di tempat ini. Tempat yang luas ditambah dengan beberapa gazebo juga ruang makan outdoor dibawah sinar matahari. Pepohonan nan rimbun disekitar tempat tersebut membuat kita betah berlama-lama berada disini. Meski berada di dekat jalan rasa namun tak Nampak kebisingan disini. Fasilitas warung makan iwak Progo yang disediakan disana yaitu Area Parkir yang luas, Toilet yang bersih, Mushola dan Akses Wifi gratis.

Tempat ini menyediakan menu aneka makanan dari olahan ikan. Menu spesial antara lain Mangut Beong dan  Mangut Belut serta aneka olahan ikan tangkapan dari Sungai Progo. Warung Makan iwak progo denga berkapasitas sampai 75 orang ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan rapat maupun bersantai bersama keluarga. Sembari menikmati sensasi lezat menu iwak kali, kita dapat memanjakan mata dengan pemandangan pematang sawah. Angin sumilir menerpa wajah, menambah sensasi lezat saat menyantap iwak progo.

Menu iwak progo yang lezat ini sekarang menjadi popular dan diminati banyak orang.  Apalagi sekarang sudah menjadi trend kuliner masa kini yang banyak diburu pecinta kuliner. Salah satu pengunjung mengungkapkan alasan selalu datang singgah ditempat ini , “ berburu iwak progo karena sensasi rasanya menjadi pengingat menu desa yang bikin kangen”.

Warung ini buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 22.00 WIB, jangan khawatir nagi yang tidak suka aneka olahan iwak progo. Tempat ini juga menyediakan menu ingkung ayam kampung” dan aneka menu lain. Kalian bisa memilih di daftar menu, ada banyak sekali menu tersedia ditempat ini. Aneka minumanpun tersedia ditempat ini. Harga menu ditempat ini juga terbilang murah lho, kisaran 5.000 hingga 50.000 rupiah saja. Ada menu unik bagi pasangan anak muda, agar hemat dikantong kalian bisa mengambil menu paket berdua.

Nah , penasaran kan dengan semua menu ditempat ini. Yuk , agendakan pergi ke warung makan iwak progo ? ajak keluarga atau teman teman anada untuk singgah dan menikmati setiap sensasi lezat menu disini.

0 Response to "WARUNG MAKAN IWAK PROGO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel