JOGLO MBAH SIDIQ, DESTINASI KULINEAR ASIK KHAS PEDESAAN DI MAGELANG

 

Sebuah perjalanan ke Magelang belum lengkap tanpa mampir ke Joglo Mbah Sidiq.  Kuliner Joglo Mbah Sidiq memang berada di pojok desa yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Nuansa pedesaan yan asri dan sejuk tentu menjadi daya tarik tersendiri.  Pemandangan di sekeliling Joglo Mbah sidiq masih alami dengan sawah menghampar luas. Sesekali kita bisa  melihat aktivitas para petani yang sedang bekerja di sawah hanya untuk sekedar mengairi sawah bahkan ada yang sedang panen raya.

            Tak ada saLahnya sejenak melepas lelahnya bekerja dengan mampir ke Joglo Mbah Sidiq. Tepatnya berada  di Jl. Blabak - Mendut, Jambean, Rambeanak, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah. Joglo mbah sidiq dibangun di atas tanah yang lumayan luas dengan berbagai fasilitas yang tidak mengecewakan. Suara kicauan burung menjadi salah satu  backsound tempat ini. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga pukul 20.00.

            Menu ditempat ini tak kalah menarik lho ? tempat ini menyediakan jajanan ringan seperti mendoan, pisang coklat hingga jamur crispy yang bisa menemani anda untuk sekedar nongkrong dan bersantai bersama teman. Setiap tempat tentu memiliki makanan special, nah salah satu makanan special ditempat ini yaitu tongseng ceker dan tongseng Jamur. Rasa kuahnya yang khas dan terasa bumbunya. Juga Ceker ayam yang empuk ketika dimakan jadi sangatlah mudah memisahkan antara daging dan tulangnya. Tongseng ceker bisa menjadi salah satu menu rekomended ditempat ini.

Tempat yang luas, nyaman, Indah, bersih, Asri dan sejuk menjadi salah satu tempat yang disukai banyak orang.  Menu makanan dengan harga yang sangat terjangkau  dengan rasa yang enak dan nikmat. Aneka minumanpun disediakan ditempat ini seperti macam macam jus, milkshake juga aneka kopi. Penyajian makanan ditempat ini juga tidak membutuhkan waktu lama. Ga antri ya, jadi tempat ini bisa dijadikan salah satu tempat  untuk makan siang bersama teman kerja disaat kalian tak punya banyak waktu. Semakin sore tempat ini semakin indah. Semakin terlihat nuansa desa yang sunyi. Yuk datang ke Joglo Mbah sidiq ya !  



           

             

0 Response to "JOGLO MBAH SIDIQ, DESTINASI KULINEAR ASIK KHAS PEDESAAN DI MAGELANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel