Baru Virall di Jogja, Restoe Boemi Kreo

Pernahkah terlintas menikmati kopi dilereng tebing dengan melihat pemandangan sungai nan Panjang? Bisa dibayangkan bagaimana sejuknya bukan? Nah, ternyata ada lho salah satu tempat kuliner sekaligur wisata di kecamatan Minggir  yang menawarkan suasana keindahan alam dan kesejukan. Sebut saja restoe boemi kreo. Restu bumi kreo terletak Jl. Raya Banjararum, Kliran, Sendangagung, Kec. Minggir, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

          Restoe boemi kreo buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga pukul 19.00. Akses ketempat ini sangatlah mudah karena berada di dekat jalan raya. Ada yang menarik dari tempat ini, Berada dilereng tebing dengan pemandangan di depan mata sungai  progo yang luas mamanjang memanjakan mata para penikmat keindahan. Untuk mendapatkan pemandangan yang indah kalian harus naik melewati setiap tangga meski tak terlalu jauh. Sesampainya di atas kita akan takjub dengan hamparan bukit nan indah.

          Beberapa tempat duduk di bawah pepohonan nan sejuk membuat tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Kalian bisa memilih tempat duduk sesuai dengan kenyamanan kalian ya, bisa di bawah sambal menikmati pemandangan sungai, bisa di atas sembari menikmati hamparan bukit. Dari segi tempat, Restoe Boemi menjanjikan ketenangan hati dan keindahan. Bagaimana tidak ? meski berada di dekat jalan raya namun tak terdengar kebisingan disini.

          Menu yang ditawarkan beranekaragam mulai dari makanan berat, aneka cemilan juga aneka minuman. Ada yang menarik dari menu yang tersedia disini,Ada menu gembus goreng, sukun goreng, cotot, timus serta nanas goreng. Menu menu tersebut jarang kita temukan di tempat lain.  Nanas goreng? Bagaimana rasanya? ternyata nanas goreng enak juga lho. Rasa manis bercampur dengan asam ditambah lapisan gandum yang manis tentu perpaduan yang nikmat. apalagi jika makan nanas goreng ketika panas, tentu menambah kenikmatan lidah kita. Minuman yang ditawarkan antara lain wedang bajigur, wedang telang, wedang uwuh, wedang sereh, wedang jahe dan masih banyak lagi. Wedang telang dengan warna biru dari bunga telang, ternyata seger juga ya, obat dahaga di tenggorokan.

Pasti kalian penasarankan bagaimana keindahan tempat ini? Datang dan buktikan ya ! nongkrong sembari menikmati pemndangan bukit dan hamparan sungai, Cuma di Restoe boemi kreo.

0 Response to "Baru Virall di Jogja, Restoe Boemi Kreo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel