Bukan Angkringan Biasa, Angkringan Mas Ali Magelang

 

Salah satu tempat nongkrong asik dengan harga menarik adalah angkringan.  Seiring perkembangan zaman memang tradisi semakin tergerus , seperti halnya angkringan yang merupakan bagian karya anak manusia zaman dahulu yang hingga kini masih menarik perhatian.  Angkringaan merupakan bentuk menjajakan makanan dengan gerobak  atau warung sederhana. Namun kini banyak bermunculan angkringan angkringan moder dengan nuansa santai namun tetap menarik.

Salah satu tempat nongkrong asik bernuansa angkringan yang menarik perhatian warga magelang daan sekitarnya adalah angkringan wedang angetan mas ali yang beralamat di  Pandansari, Sumberejo, Kecamaatan Mertoyudan , Magelang, Jawa Tengah. Letak yang strategis ditengah kota juga beradaa dekat dengan mall mewah di kabupaten magelang. Terletak tak jauh dari Armada Town Square sehingga sangat mudah untuk di jangkau, apalagi terletak dipinggir jalan raya Jogja Magelang, lebih tepatnya berada di depan seminari mertoyudan.

Angkringan mas ali membawa konsep kuliner angkringan modern jawa dengan desain nyaman, modern dan mewah sehingga bisa digunakan untuk segala suasana dan kebutuhan para penikmatnya. Bisa jadi tempat nongkrong dengan teman, meeting , belajar kelompok sampai untuk beragam kegiatan seperti berbagai event.

Penataan tempat di angkringan mas ali sangat nyaman dan luas, di depan terdapat ruangan yang didesain terbuka namun tetap memiliki atap. Kemudian dibagian dalam ada ruangaan besar dan banyak set tempat duduk, bagian dalam adalah ruangan untuk perokok. Kalian bebas memilih untuk duduk lesehan atau duduk santai di kursi.

Angkringan mas ali menawarkan aneka kuliner jawa dengan nuansa masakan rumahan yang bisa kalian ambil sendiri secara prasmanan. Berbagai menu tersedia seperti sayur lodeh, sayur kacang, sop, sayur daun papaya dan masih banyak lagi. Untuk nasi kalian bisa memilih nasi putih atau nasi merah sesuai selera. Jika menu prasmanan taka da yang menarik perhatian, silahkan buka buku menu dan lihatlah deretan menu makanan dan minuman tersedia dengan lengkap.

Untuk minuman, angkringan mas ali menyediakan beranekaragam pilihan minuman, mulai dari minuman tradisional seperti beragam minuman jahe, hingga minuman modern seperti beragam kopi dan teh yang lagi tren saat ini .Salah satu yang menarik ditempat ini adalah minuman yang disajikan dengan gelas yang lumayan besar. Menu favorit di Angkringan mas ali adalah mie gelut kuah. Rasanya hampir mirip dengan mie ayam namun lebih nendang di lidah karena bumbu rempah yang pas. Kuah dan mie yang dipisah sehingga penikmat bisa mengukur seberapa banyak kuah yang diiinginkan.

Nah rasanya tak lengkap jika belum berkunjung kesini. Buktikan menu menu nikmatnya juga rasakan kenyamanan Angkringan bernuansa modern ini.

0 Response to "Bukan Angkringan Biasa, Angkringan Mas Ali Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel