Dari namanya sih serem tapi yuakin ini tuh enak - Bakso Granat Blabak Magelang

 

Siapa yang tak kenal dengan menu satu ini, salah satu menu penggugah selera makan yang bis akita jumpai dima-mana. Bakso yang merupakan makanan bagi semua orang baik anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. Jika menikmati menu ini, konon akan menggungah nafsu makan. Disajikan dengan kuah panas ditambah dengan sambel pedas, oh nikmat bukan? Menu bakso bis akita jumpai di mana-mana namun bakso yang special tentu tak sembarangan ya. Salah satu tempat yang menyediakan menu bakso Spesial adalah  Warung Bakso Granat.



Bakso Granat merupakan salah satu pilihan warung bakso yang selalu ramai oleh pengunjung. Kuliner yang tidak terlalu berat, cocok menjadi santapan bagi semua orang. Terletak di jalan raya Blabak, Mungkid, Magelang. Warung bakso Granat ini selalu penuh dengan pengunjung, tak pernah terlihat lengang sepi pelanggan. Jika tak percaya silahkan buktikan ya ?

Warung bakso pak Granat menjanjikan cita rasa nikmat dengan racikan bumbu yang pas. Di warung bakso granat ini terdapat aneka menu bakso, mie ayam daan juga siomay dimsum. Menu favorit di bakso Granat yaitu bakso Granat balungan. Bakso granat balungan berisi 4 buah bakso, mie bihun dan mie kuning, beberapa irisan daging sapi beserta balungannya. Manu favoritnya memang terbukti sangat maknyus alias lezatos. Ukuran baksonya terbilang besa rya, kuahnya juga memiliki cita rasa yang gurih dan menyegarkan lidah penikmatnya. Tekstur baksonya begitu lembut an pas dilidah ketika kita menyantapnya. Rasa daging sapi yang lezat serta pas memanjakan para pecinta bakso. Balungannya yang gurih membuat lidah tak ingin berhenti memakannya. Rasa bakso yang ringan dilidah namun tidak hambar, cocok dinikmati disemua suasana ya. Menu mie ayam juga tak kalah menarik ya, apalagi ditambah dengan beberapa ceker. Sebut saja mie ayam ceker ? perpaduan mie ditambah dengan olehan ceker yang tentu membuat kita jatuh cinta pada kenikmatannya. 

Nah, penasaran dengan bakso granat balungan? Yuk kunjungi warung Bakso Granat ! Bakso dengan cita rasa menyegarkan namun tidak hambar.Buktikan !!

0 Response to "Dari namanya sih serem tapi yuakin ini tuh enak - Bakso Granat Blabak Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel