Kebon Ikan, Juaranya Pepes Rempah

 

Pemerintah baru baru ini mempunyai program yang disebut GEMARI atau gerakan makan ikan. Program nasional ini  dicanangkan oleh kmentrian kelautan dan perikanan dengan tujuan mengkampanyekan penting makan ikan karena kandungan gizi yang ada di dalamnya sangatlah banyak. Nah, Siapa sih yang tak suka dengan ikan. Tentu dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai aneka olahan ikan. Ikan bisa diolah menjadi bermacm-macam menu makanan.

Salah satu tempat kuliner dengan menu ikan selalu diburu para pecintanya. Tepatnya di daerah sleman Yogyakarta dekat dengan Sleman City Hall dan lapangan denggung terdapat kuliner pepes yang mantap rasanya.Tempat kuliner ini bernama Kebon Ikan. Terletak di medari cilik, catuharjo, sleman , Ypgyakarta dan juga di depan lapangan tenis Tridadi Denggung. Kalian bisa cek di google map ya jika kesulitan untuk sampai kesana.

Dari namanya kebon ikan, kita bisa tau bahwa tempat ini menyediakan aneka olahan ikan. Salah satu menu popular dikebon ikan adalah pepes ikan. Pepes merupakan makanan dari jawa barat dimana makanan tersebut dibungkus menggunakan daun pisang dengan rasa gurih dan nikmat. Menu faforit kebon ikan adalah pepes nila rempah. Hidangan pepes nila rempah ditempat ini nendang dimulut. Perpaduan antara aneka rempah-rempah juga daun kemangi menambah harum pepes nila ini. Aneka varian mulai dari gurih hingga level sangat pedas terdapat ditempatini. Pepes ikan ternayat juga rendah lemak lho. Pepes ikan cocok disantap dengan nasi pulen, dan dinikmati selagi panas.

Meski kebon ikan tempatnya tak begitu luas namun nyaman dan juga tidak bising. Suasana yang sejuk ditemani alunan music yang indah. Perpaduan yang unik, sembari menikmati pepes rempah yang gurih dan nikmat.  Dari segi harga kebon ikan bisa di bilang harga bersahabat. Pepes mulai dari 20.000 rupiah. Tempat ini buka mulai jam 09.00 dan tutup jika sudah habis. Biasanya pukul 3 sore tempat ini sudah close order dikarenakan sudah habis. Jadi jika kalian ingin mencicipi pepes rempah di kebon Ikan, Datanglah selagi masih pagi agar tidak kehabisan menu faforitnya. Bagi yang tidak suka ikan ada juga pepes ayam. Tentu tak diragukan lagi rasa kuliner di kebon Ikan ini.  Nah, Siapa yang bisa menolak kenikmatan pepes rempah ini. Yuk datang kesini dan buktikan rasanya !

0 Response to " Kebon Ikan, Juaranya Pepes Rempah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel