Kopi Daong Signature, nongkrong asik dekat Ketep Pass Magelang

 

       “Selamat siang kakak, selamat datang di kopi Daong Signature” itu sapaan lembut yang disampaikan oleh para pelayan ketika kita memasuki tempat ini. Dari luar Nampak terpampang ukiran bunga ucapan selamat dan sukses atas di bukanya tempat ini.  Terletak di utara jalan Ketep Pass, Gondangsari, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Kedai yang baru saja dibuka Bernama Kopi Daong signature. Dari luar Nampak banyak mobil parkir disana. Siang itu suasana lumayan ramai. Sayapun harus parkir diutara tempat ini, karena parkir di depan kedai kopi sudah penuh.

Tempat ini menerapkan protokol Kesehatan dimana Ketika kita ingin menginjakkan kaki ditempat ini, kita harus cek suhu dan harus mencuci tangan terlebih dahulu. Menuju ke dalam kedai ada beberapa bambu berjajar membantuk piramida. Masuk ke dalam pendopo tempat memesan makanan, kita disuguhkan oleh beberapa alat peracik kopi yang sudah berstandar internasional. Aneka menu kopi juga non kopi tersedia disini. Setelah memilih menu kita bisa menunggu menu dating dengan duduk diluar dengan suguhan alam gunung Merapi dan Merbabu yang tinggi menjulang indah.  Beberapa tempat duduk ramai oleh para pengunjung yang datang. Mungkin karena tempatnya dekat dengan wisata ketep pass yang juga dekat dengan wisata petik stroberi jadi bisa di bilang strategis ya.

Kopi Daong  dibangun dengan konsep outdoor menawarkan  suasana alami khas alam terbuka dimana kita dapat menyaksikan  panorama rindang dan asri pepohonan disekitar. Karena menerapkan protokol Kesehatan jadi minuman dan makanan yang disediakan disajikan menggunakan gelas juga tempat makan sekali pakai. Menu faforit ditempat ini adalah  kopi daong dimana kopi tersebut sedang hits dikalangan penikmat kopi.

Ketika malam , suasana dan panorama malam sangat bagus. Terdapat lampu-lampu menghiasi suasana malam ditempat ini. Ada yang menarik ditempat ini, para pelayan benar-benar ramah serta menjalankan tugasnya dengan baik. Beberapa saat setelah menu datang, satu pelayan mengunjungi meja demi meja untuk memastikan apakah pesanan para pengunjung tak terlewatkan satu persatu. Nah, jika kalian suka nongkrong dan gemar kopi maka kopi Daong Signature ini bisa jadi tempat asik yang bisa kalian kunjungi.

0 Response to "Kopi Daong Signature, nongkrong asik dekat Ketep Pass Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel