Nongkrong Asik di Cactus Cafe Borobudur

 

Candi Borobudur merupakan destinasi super yang menjadi andalan Kabupaten Magelang. Menelisik lebih jauh , Borobudur tak hanya terkenal dengan candi Borobudur namun juga aneka kuliner yang menjadi pelengkap wisata ini. 500 meter dari pintu masuk wisata candi Borobudur terdapat sebuah café yang unik juga asyik untuk tempat nongkrong. cafe kaktus merupakan salah satu café baru yang langsung menarik perhatian orang-orang untuk mengunjunginya. Café kaktus di desain instagramable dengan tema putih dimana didalamnya terdapat ornamen kaktus asli. Setiap ruangan nampak kaktus berjejer  menghiasi café ini. Terletak di jalan badrawati Ngaran Lor no 17, dusun XVIII, kecamatan Borobudur . dari candi Borobudur sekitar 5 menit saja. Sangat dekat bukan ?  letaknya sangat strategis dan tentu mudah untuk dijangkau siapa saja.

Nampak dari luar beberapa pohon kaktus berjajar rapi , masuk ke dalam ruangan Nampak banyak kaktus asli yang bisa di beli. Bangunan café terdiri dari 2 lantai. Dilantai pertama kita bisa melihat aneka hasil kerajinan rotan yang menambah estetik tempat ini. Nampak menghiasi setiap sudut ruangan kaktus katus dalam pot pot cantik. Dilantai bawah terdapat tempat masak, taman kaktus yang bisa dibeli, panggung untuk live music, mushola, toilet dan beberapa tempat duduk pelannggan, sedangkan di  lantai atas merupakan lantai yang di desain khusus untuk pelanggan.

Kaktus café menyediakan aneka hidangan yang beda dari biasanya. Mulai dari harga 5.000 hingga 50.000 rupiah. Aneka snack seperti lumpia Chicken Mozza, chicken swing salt chill dan masih banyak lagi.  Saat membuka daftar menu , rasanya aneh dengan isian menu menu yang ada dalam buku menu, namun setelah dijelaskan oleh pelayan akhirnya kami paham dengan aneka mnu yang ditawarkan. Aneka makanan berat seperti seafood, soup dan chicken. Salah satu menu yang menjadi salah satu menu faforit adalah tomyam seafood, racikan bumbu yang pas serta seafood yang dihidangkan dengan sangat menarik membuat menu ini menjadi menu andalan di café kaktus ini.  Minuman yang tersedia juga beranekaragam seperti  milkshake, coffe dan aneka minuman dingan dan panas. Setelah selesai makan kita bisa memesan menu pelengkap berupa dessert sepertibanan splite dan triple ice cream.

Meski harga aneka menu disini ramah dikantong namun kualitas makanan di café kaktus tetap terjamin ya. Dipojok ruangan sisi kana,  pengunjungbisa melihat koleksi kaktus dan bisa membelinya. Harga aneka tanamana kaktus ini mulai dari 20.000 hingga 100.000 rupiah sesuai dengan jenis dan besarnya tanaman kaktus.

Café kaktus, café ini buka setiap hari. Jika hari senin hingga kamis buka pukul 13.00 hingga 22.00. namun jika hari jum’at dan sabtu buka lebih pagi dari pukul 11.00 hingga 22.00.nKini jika kalian datang ke Borobudur kalian bisa berkunjung ke café ini ya. Café yang menyajikan aneka kuliner unik dan aesthetic yang siap melengkapi perjalan kalian semua.



 

0 Response to "Nongkrong Asik di Cactus Cafe Borobudur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel