Pawon Den Bei, Kuliner Sejuk di Sleman

 

Suasana sejuk ketika kita masuk di Pawon ini. Pepohonan nampak rimbun menghiasi setiap sudut tempat ini. Taman menghijau dengan beberapa pendopo sungguh nyaman dijadikan salah satu tempat melepas lelah sembari meyantap hidangan  di Pawon Den Bei. Pawon Den Bei terletak di jalan cebongan sleman.

Bagi pecinta kuliner Iga bakar tentu sudah tak asing dengan Pawon ini. Pawon yang sudah tidak diragukan lagi aneka masakannya. Sudah teruji enak, maknyuzz dan mantap. Pawon ini selalu ramai oleh pengunjung. Tempatnya selalu dirindukan karena disini kita bisa mendapatkan ketenangan jiwa juga kenikmatan dari dahaga.

Pawon den bei buka dari pukul 8 pagi hingga 8 malam. Menu yang ditawarkan sangat beraneka ragam lho, ada ratusan menu mulai dari aneka ikan, menu seafood, aneka menu ayam, nasi goreng juga kwetiau. Menu seperti Iga bakar dan ingkung menjadi andalan menu ditempat ini. Iga bakar premium sangat digemari ditempat ini. Beberapa potongan iga yang dibakar ditambah dengan kuah cabe, nikmat bukan? Sebelum menu ini dihidangkan sudah terasa dari jauh bau yang menggungah selera. Ternyata saat masakan tersaji di depan mata , sungguh takjub dengan platingnya. Siap disantap dan taraaa, Iga bakar premium sungguh sangat cocok dilidah, habis tinggal tulang bersisa. Satu lagi menu yang mantap dilidah yaitu mangut nila, kuah yang gurih serta ikan nila yang empuk menjadikan menu ini habis tak bersisa.

Untuk minuman juga sangat bervariasi seperti aneka  mulai minuman hangat, aneka jus, juga es cream. Salah satu minuman yang membuat saya tertarik adalah es timun serut. Rasanya segar dengan serutan timun. Tak hanya itu, Cappucino Float juga sangat enak lho. Perpaduan cappuccino dengan es cream diatasnya menjadikan minuman ini sangat menggoda lidah. Rasakan nikmatnya menu minuman yang lain ya, karena ada ratusa menu minuman disini.

Den bei menurut beberapa sumber artinya adalah penguasa, mungkin pemilik ingin agar Pawon den bei ini menjadi penguasa kuliner di sleman dan sekitarnya. Pawon Denbei menjadi berbeda dengan Pawon lain karena  menggunakan racikan yang diracik dengan bumbu yang istimewa sehingga   tetap enak  sesuai selera pelanggannya.



0 Response to "Pawon Den Bei, Kuliner Sejuk di Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel