Rujak Rara Lembayung, Jalan Damai Yogyakarta

 

Yogyakarta kota dengan wisata kuliner yang melegenda dan unik lho. Teriknya cuaca diyogyakarta, paling enak menikmati yang segar segar bukan? Tak sengaja melewati jalan damai yogyakarta, ada tempat yang  membuatku terpesona. Warna warni buah Nampak digerobak tua. Kuputuskan untuk mendekati gerobak itu, buah-buah segar Nampak menghiasi gerobak penjual rujak es krim ini. Rujak Rara Lembayung  terpampang di gerobak tersebut. Nampak beberapa orang berjejer antri untuk membeli rujak tersebut.  Sayapun semakin ingin tau dan menikmati rujak es krim dengan  aneka buah tersebut.

Rujak es krim merupakan kuliner es krim yang unik dengan rasa pedas, asam segar menyatu di mulut. Nah, Rujak Rara Lembayung ini terdiri dari aneka buah segar. Menurut pemilik gerobak,  aneka buah  yang dipilih bukan sembarangan, kualitas buah diutamakan untuk menjaga agar rujak maupun lotis tetap segar dan nikmat bagi pembeli.  Tak heran ya jika antrian panjang selalu mengitari penjual rujak es krim ini.

Setiap harinya, gerai rujak es krim Rara Lembayung ini  buku mulai pukul 09.00. dengan harga 10 ribu rupiah. Kamu bisa menikmati kesegaran rujak es krim dengan irisan buah timun, mangga, kedondong, nanas, pepaya, bengkuang dan siraman rujak dengan toping es krim yang lembut. Jika kalian tidak suka es krim kalian bisa membeli rujak tanpa diberi es krim. Jika tak suka dengan rujak kalian bisa memilih lotis dimana lotis adalah aneka buah ditambah dengan bumbu namun tidak dijadikan satu. Terpisah sendiri sendiri dimana untuk memakannya kalian bisa mencocol buah dengan bumbunya.

Pemilik sengaja membuat bumbu baik lotis maupun rujak secara mendadak dengan maksud untuk menjaga kesegaran dari rujak tersebut.  Made by order gitu kalo bahasa keren zaman sekarang.  Bumbu rujak ini terdiri dari trasi, kacang, garam juga gula jawa yang di uleg dengan cara tradisional. Bumbu rujak rara lembayung sangat kental, pas sesuai reques pembeli, mau pedas tidak pedas atau pedas banget. Penasaran dengan rujak rara lembayung ?  rasakan segarnya tenggorokan dengan rujak menggiurkan milik Rara  Lembayung. Perpaduan aneka buah yang komplit  serta bmbu rujak yang manis berpadu dengan segumpal es krim. Nendang rasanya

0 Response to "Rujak Rara Lembayung, Jalan Damai Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel