TEMPAT NONGKRONG SERU, HOUSE OF RAMINTEN YOGYA

 

Siapa yang kenal dengan nama The House of raminten ? bagi kalian yang tinggal dijoga dan sekitarnya tentu taka sing dengan nama tersebut bukan ? tempat makan yangberada di Jl. Kaliurang No.Km 15.5, Kledokan, Umbulmartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat yang sangat unik beda dengan kuliner pada umumnya membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi para penikmat kuliner. Setiap waktu setiap saat selalu ramai oleh ratusan pengunjung, tempat parkirnyapun selalu penuh dengan antrian kendaraan.

            House of Raminten buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 23.00 malam. Karena keunikannya tersebut, banyak pecinta kuliner rela antri berjam jam ditempat ini hanya untuk sekedar mendapatkan seporsi nasi serta segelas air minum  khas dari the house of raminten ini. The House of raminten jalan kaliurang menawarkan konsep yang berbeda dari warung raminten kota baru. Kalian bisa datang kesini dengan rombongan kalian karena tempat ini sangat luas. Dua buah rumah limasan dapat digunakan untuk kalian yang datang bersama rombongan besar kalian.

Ketika masuk ke dalam the house of raminten ini , tersa sekali suasana jawa. Harum dupa serta bunga mawar yang khas seketika menyeruak. Para pelayan mengenakan pakaian tradisional, ditambah pernak pernik ditempat ini ditata dan disusun dengan sangat apik sehingga mempercantik setiap sudut the house off raminten ini. Sungguh tempat ini sangat indah , nyaman dan menawarkan keunikan. Ditengah suasana sejuk kota jogja serta hembusan angina lereng merapi ditambah dengan iringan suara gamelan yang memecah kesunyian. Menarik bukan?

Tak hanya tempatnya yang unik, namun daftar menu makanan nya pun menggunakan nama yang nyentrik dan beda dari tempat makan pada umumnya. Seperti contoh Perawan tancep, es krim goreng, wedhang katresnan dan puluhan menu lain. Foto-foto unik mengisi setiap sisi buku menu sehingga para pengunjung semakin terkagum dan tertarik ingin mencoba setiap menu yang ada disini. Nah jika kalian bingung dengan aneka menu disini, kalian bisa memanggil pramusaji untuk menanyakan dan menjelaskan setiap menu yang ditawarkan. Tak hanya menu menu yang unik namun masakannyapun juga enak lho, setiap menu yang disediakan semua khas. Soal harga tentu sesuai dengan apa yang dihidangkan disana. Nah, penasaran dengan enak kuliner nyentrik ini ? datang dan buktikan di the House of Raminten.



0 Response to "TEMPAT NONGKRONG SERU, HOUSE OF RAMINTEN YOGYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel