Wisata viral terbaru jogja, Obelix Hills tempat syahdu menikmati sunset

 

Apa yang terpikir ketika mendengar kata Prambanan? Pasti dalam ingatan akan terlintas Candi Prambanan. Candi Hindu terbesar warisan budaya Indonesia. Menelisik sekeliling kecamatan Prambanan, ada sebuah wisata baru yang tak kalah menarik. Obelix hills. Tempat wisata yang baru dibuka pada 5 mei 2021 ini kini hangat diperbincangkan khalayak ramai.  Obelix Hills terletak di Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman ,Daerah istimewa Yogyakarta. Wisata Obelix Hills berada di tengah hamparan bukit yang terletak di sebelah barat kota Yogyakarta. Jarak untuk sampai ke Obelixx hills dari pusat kota Yogyakarta sekitar 23 km kurang lebih satu jam.

Tentu Obelix Hills menawarkan daya Tarik yang berbeda dengan tempat lain. Obelix Hills menjadi salah satu tempat terbaik memuaskan mata  menikmati keindahan mata hari terbenam, atau lebih dikenal dengan sunset.  Kenapa menjadi tempat terbaik menikmati sunset? karena berada di sebelah barat hamparan bukit yang menjadikan tempat ini strategis menikmati sunset.

Jangan beranggapan bahwa Obelix Hills hanya bisa dinikmati di dalam hari ya. Siang hari pemandangannyapun juga menarik. Obelix Hills buka mulai dari siang hingga malam, bahkan di akhir pekan Obelix Hills buka dari pagi hingga malam dari pukul 07.00 hingga 22.00. Kita tetap bisa berkunjung mulai pagi sembari menikmati keindahan pemandangan dari ketinggian. Pemandangan yang ditawarkan di Obelix Hills mampu membius  setiap orang yang memandang. Sejauh mata memandang  kita disuguhkan dengan perbukitan, perkotaan serta pepohonan hamparan hijau yang tentu menyambut hangat para wisatawan.

Kini tempat ini ramai dikunjungi para wisatawan baik kalangan muda, kalangan dewasa, keluarga, komunitas juga rekan kerja.  Jika biasanya tempat wisata selalu identik dengan harga tiket yang mahal, wisata ini cenderung murah dan ramah lingkungan.  Kurang lengkap rasanya jika pergi ke sebuah destinasi wisata tanpa berfoto ria. Nah, Obelix Hills menawarkan 30 spot foto gratis yang beranekaragam. Menurut pengunjung ada satu spot foto andalan yang diberi nama the edge diman terletak ditepi jurang. Dari The Edge tersebut  wisatawan bisa menikmati pemadangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

Harga tiket untuk menikmati wisata Obelix Hills adalah 15.000 pada hari senin hingga kamis. Di hari jum’at hingga minggu harga tiket 20.000. Jika ingin berkunjung kesana , kaliana bisa membeli tiket lewat obelixhills.com. Sembari menikmati pemandangan , tak lengkap tanpa menikmati kuliner, nah wisatawan tak perlu khawatir, tempat ini juga menyediakan beragam makanan dan minuman dengan harga relative terjangkau. Yuk nikmati indahnya pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian perbukitan. Datang dan buktikan, wisata ramah Obelix Hills

1 Response to "Wisata viral terbaru jogja, Obelix Hills tempat syahdu menikmati sunset"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel