Yue Seafood, sajikan cita rasa berbeda di lidah anda

 

Hai para pecinta seafood di Magelang dan sekitarnya. Kali ini kita akan mengulas salah satu resto yang menyediakan aneka seafood dengan puluhan menu fariasi yang disediakan. Namanya Yue Seafood. Resto ini terletak di Jl. Magelang km 23 - Yogyakarta Jl. Remame No.5, Kemburan, Jumoyo, Kec. Salam, Magelang, Jawa Tengah. Resto ini buka dari jam 10.00 hingga pukul 23.00. nah, cocok dijadikan tempat untuk makan siang bersama keluarga atau sabahat kesayangan.

Resto ini selalu ramai dikunjungi para pecinta seafood. Pemilik resto bernama ibu Ayu. Beliau bercerita bahwa resto ini berdiri sudah hampir 5 tahun. Dari konsepnya menyajikan aneka makanan dari laut. Menyajikan makanan seafood dan Chinese food. Aneka seafood yang tersedia antara lain lobster, udang, kerang, cumi dan masih banyak lagi. Aneka minuman seperti es buah, es jeruk, aneka milkshake juga aneka jus. Kalian bisa memilih ingin dimasak menu menu yang kalian suka dengan masakan apa, misalnya dibakar, asam manis, asam pedas dan masih banyak lagi. Ada menu special  di Yue seafood yaitu ikan pari-pari dimana diberi nama menu mangut iwak Pe. rasanya pedas dan sangat enak lho. Menu ini jarang bahkan sulit kita temui di resto seafood lain. Penasaran kan? bagaimana sih rasanya mangut ikan pari yang katanya special ?

 Dari segi harga masih sangat terjangkau dan merakyat kisaran mulai harga 12,000 sampai 20,000. Namun ada menu menu dengan harga kiloan dan pasti lebih mahal ya. Ibu Ayu sebagai pemilik resto mempunyai alasan mematok harga yang terjangkau agar semua orang dari semua kalangan bisa menikmati aneka menu seafood disini. Resto Yue Seafood juga bisa diorder melalui online , jadi jangan khawatir bagi kalian malas datang kesini, tinggal buka aplikasi dan segera memesannya.

Bagi pecinta seafood tentu tak asing dengan Yue Seafood, bagaimana tidak? Resto ini menyediakan menu yang sangat lengkap. Tempatnya yang luas tentu nyaman, apalagi terdapat di pinggir jalan sehingga aksesnya mudah dijangkau oleh siapa saja. Jika kalian kesulitan, cukup searching di google map dengan mengetik Yue Seafood. Pelayan disini juga ramah-ramah lho, penyajiannnya juga terbilang cepat. Bisa dibilang fast respon ya. Salah satu pengunjung menceritakan kesannya berada ditempat ini, menu makanan yang lengkap juga masakannya yang nikmat , pas dilidah membuat para pengunjung tentu ingin Kembali dan Kembali lagi kesini. Nah, tunggu apalagi ? Yuk buktikan nikmatnya seafood di Yue Seafood Magelang.

1 Response to "Yue Seafood, sajikan cita rasa berbeda di lidah anda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel