OMAHE EMBAH Sleman - Resto Unik Di Tengah Kebun Bunga

 

Pernahkah kalian membayangkan, menikmati aneka hidangan dengan dikelilingi oleh aneka bunga-bunga nan indah dan cantik. Tentu suasana seperti itu menambah sejuk pandangan kita bukan. Kira kira dimana ya kita bisa mendapatkan suasana dan pemandangan nan indah serta menyejukkan hati ini ! salah satu resto di jalan Pakem Turi km 1 Sleman ini menawarkan nuansa khas pedesaan yang sejuk. Sebut saja Resto Omahe Embah. Salah satu resto yang berada di jalan pakem turi ini memberikan atmosfer yang berbeda. Diantara berjejeran resto di sekeliling tempat ini, nyatanya resto ini tetap menarik karena  cita rasa yang khas pedesaan.

Resto yang buka mulai pukul 08.00 pagi ini memiliki tempat yang cukup luas. Masuk ke dalam ruangan kita akan disuguhkan oleh pemandangan warna warni bunga nan cantik baik disisi kiri juga sisi depan dan belakang. Jejeran meja kursi yang ditata rapi ditambah hiasana bunga di dalam pendopo tersebut membuat suasana semakin sejuk. Jika kalian tertarik dengan aneka bunga yang ada diruangan ataupun di luar ruangan ini , kalian bisa membawanya pulang dengan membayar sesuai harga yang tertera.

Menu yang disediakan ditempat ini tidak terlalu banyak namun jika kita lihat dari cita rasanya tentu tak akan mengecewakan. Menu makanan yang disediakan yaitu bebek goreng, bebek bakar, ayam goreng, ayam bakar dan juga megono. Ada yang menarik dan jarang ditemukan di resto lain yaitu lalapan berupa daun pepaya rebus. Seporsi ayam goreng dengan lalapan kemangi dan rebusan daun papaya serta sambal bawang menambah nikmat para pelanggannya. Jika biasanya daun papaya itu pahit namun di omahe simbah ini sama sekali tidak kita temukan rasa pahit dalam daun papaya rebus tersebut.

Aneka minumannyapun tak banyak pilihan, namun dengan sedikit pilihan tersebut kita akan tau bahwa minuman ini diracik secara special dan premium. So, cita rasanya tak diragukan lagi. minuman yang ditawarkan di tempat ini adalah the, kopi, jeruk, beras kencur, kunyit asem dan gulo asem. Menu minuman yang special yaitu gulo asem, perpaduan gula jawa dicampur dengan asam lalu diberi air. Perpaduan yang pas serta takaran yang benar membuat gulo asem ini enak diteguk. Rasanya yang tidak terlalu asam juga tidak terlalu manis. Bisa dikatan pas dilidah. Minuman menggoda lidah ini bisa kalian nikmati hanya dengan 5.000 rupiah saja.

Lidah orang jawa tentu akan sangat cocok dengan aneka msakan di omahe simbah ini. Rasakan kesejukan Nuansa khas pedesaan yang terasa kental hanya di Omahe simbah. Jangan lupa sempatkan singgah kesini ya !!!

0 Response to "OMAHE EMBAH Sleman - Resto Unik Di Tengah Kebun Bunga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel