Pisang Coklat Jalan Damai Sleman (Jogja Street Food)

 

Siapa yang tak kenal dengan buah pisang? buah yang bisa dijadikan olahan berbagai macam makanan dan masakan.  Salah satu olahan dari pisang adalah pisang coklat. Jajanan satu ini mudah ditemukan diberbagai daerah. Rasa pisang coklat yang gurih, manis dengan lelehan coklat yang lumer membuat makanan satu ini sangat digemari oleh banyak orang dari semua kalangan.

 Jajanan ini mudah ditemukan di pinggir-pinggir jalan . meski kini banyak  kedai dan cafe pun juga turut menyediakan jajanan ini. salah satu menu menarik ini bisa kalian nikmati di jalan damai Yogyakarta. Terletak tak jauh dari lampu merah di jalan damia.  Pisang coklat barokah kini viral di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, pisang coklat ditempat ini sangat bervariasi pilihan menunya. Harga yang ditawarkan juga sangat murah sekali.

Piscok di jalan damai ini memiliki varian yang bermacam-macam mulai pisang coklat biasa, nangka coklat, ubi keju coklat, kacang ijo coklat dan ketan item coklat. Baru kali ini ada penjual pisang coklat dengan aneka macam rasa seperti pisang coklat pak barokah ini.  Gerobak piscok barokah milik pak asik selalu ramai oleh pembeli.

Dengan harga 2000 rupiah kita bisa mendapatkan jajanan piscok dengan enak rasa ini. Mungkin banyak yang mengira jika 2000 rupiah kita hanya mendapat pisang coklat ukuran kecil. Ternyata ukuran piscok di jalan damai ini lumayan besar lho. Isian coklat serta menu variasinya juga banyak.  Penjual pisang coklat ini sengaja membuat piscok buatannya berbeda dari biasanya agar menarik perhatian para pembeli. Beliau juga memberi harga yang murah agar bisa dinikmati oleh semua kalangan. Penjual sengaja membuat sendiri kulit piscok agar kualitasnya tetap sama dari waktu ke waktu.

Coklat piscok barokah pak asik sangat lumer dimulut, apalagi jika ditambah dengan aneka variasinya seperti keju, nangka dan ubi, bisa dibayangkan bagaimana enaknya pisang coklat ini ? mungkin di jogja baru ada satu tempat ini yang menjual aneka piscok dengan variasi yang berbeda. Buka dari pagi pukul 08.00 ya.  Kamu penasaran ? Piscok murah harga kaki lima rasa luar biasa? Datang dan buktikan !! Piscok pak asik di jalan damai Yogyakarta.

1 Response to "Pisang Coklat Jalan Damai Sleman (Jogja Street Food)"

  1. One of the most established streets among Oxford and Regent Street, which is known for its adventure of culture and style, is great to improve your photography experience. https://twitchviral.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel