Sindu Kusuma Edupark / SKE Sleman Jogjakarta

 

Yogyakarta memiliki ratusan tempat rekreasi yang beranegaragam. Mulai dari wisata air, wisata satwa hingga wisata belajar. Salah satu tempat wisata yang tak jauh dari pusat kota yaitu Sindu Kusuma Edupark yang terletak di Jalan Jambon Jalan Kragilan , Kragilan, Sinduadi Kecamatan Mlati Kabupaten Magelang Daaeraah Istimewa Yogyakarta. Sindu Kusuma Edupark merupakan tempat rekreasi  hiburan dengan menyajikan wahanaa dari semua kalangan baik anak maupun dewasa.

Sindu Kusuma edupark / SKE buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga pukul 23.00. destinasi wisata ini di bangun  diatas tujuh hektar tanah. Sindu Kusuma edupark / SKE memilki berbagai macam wahana bermain juga wahana untuk belajaar banyaak hal serta bisa dinikmati oleh semua nggota keluarga.  Wahana dan edukasi terdiri dari bermacam-macam yaitu  cakramnggagilingan, roti putar, kopi putar, montor tumbur, sepeda mabur, cinema 8d, 4d rider, house of terror, mobil gowes, light festival , kora kora, family coaster, omah music, omah batik dan therapy ikan. Dari semua wahana ini wajib kalian coba ya.

Wahana yang paling terkenal di Sindu Kusuma edupark / SKE bianglala yang merupakan icon dari SKE.  Bianglala ini disebut dengan nama Cakra manggilingan dengan tinggi 48 meter dan merupakan bianglala tertinggi diteingkat nasional.  Cakra ini terdiri dari 28 buah kotak atau tempat  dimana setiap kotak bisa dinaiki oleh empat orang. Cakra ini menjadi daya tarik utama karena bisa melihat pemandangan senator SKE juga kota jpgja dengan gedung menjulang dan bukit bukit dari kejauhan serta megahnya gunung merapi. Cakra manggilingan harus kalian coba jika berkunjung disini ya !

Wahana yang menarik bagi anak anak yaitu pannggon lunjak dimanaa kita bisa melompat sesuka hati sambil salto tanpa takut akan jatuh ke luar arena. Wahana yang cukup menyenangkan ini dibatasi maksimal berat badan 70 kg. kemudian bisokop 4D dan 8D dengan piplihan film cukup menarik mulai film kartun hingga film horror. Terdapat kursi yang bisa bergerak mengikuti adegan film yang ditonton. Sehingga sensasi menonton seperti merasakan sendiri keadaan dalam film tersebut.

Wahana edukasi seperti omah batik. Dimana kita bisa melihat perkembangan batik dari massa ke massa juga dapat melihat macam macam motif batik. Kemudian omah music, seperti namanya kita akan   melihat macam macam alat yang berhubungan dengan music. Inilah dua wahana edukasi SKE yang rencananya akan ditambah lagi wahana edukasi lainnya.  Tiket  masuk Sindu Kusuma edupark / SKE ini sangat murah yaitu 20.000 ribu rupiah.  Dan untuk aneka wahana lain bisa membeli tiket lagi.

Wahana teraphy ikan menjadi salah satu wahana yang diminati. Dengan menaruh kaki ke dalam kolam makan kita akan diteraphy oleh ikan ikan kecil. Nah , menarik bukan ? bermain sepuasnya di SKE, wisata terlengkap di Yogyakarta. Buktikan !!

0 Response to "Sindu Kusuma Edupark / SKE Sleman Jogjakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel