The World Landmark Merapi Park (Jogjakarta)

 

Merapi park merupakan sebuah tempat wisata yang menghadirkan berbagai  miniature landmark dari berbagai penjuru dunia. Terletak di jalan kaliurang kilometer 22,5, hargobinangun, kecamataan pakem, kabupaten sleman, Yogyakarta. Berada ditempat ini serasa kita sedang berada diluar negeri. Aneka miniature simbil kebesaran dari beberapa Negara Nampak menghiasi tempat wisata ini.  Tak hanya itu, aneka wahana permainan disuguhkan sehingga melengkapi setiap sudut landmark ini. Rasanya sangat lengkap ya, tak hanya berwisata menikmati segala fasilitas namun juga bisa sembari belajar beberapa icon dari Negara Negara lain.

Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang tak pernah surut oleh pengunjungnya. Menawarkan keindahan yang bisa dijadikan tempat wisata di akhir pecan bersama sahabat atau keluarga tercinta. Jika kalian ingin keluar negeri namun tak punya budget yang lebih, landmark menjadi salah satu solusinya. Wahan yang ada di dalam landmark ini sangatlah unik. Tempat ini juga sejuk dan asri lho. Tanaman bunga menghiasi dikiri dan kanan.

Meski hanya miniature yang ditawarkan ditempat ini namun miniature tersebut sama dengan aslinya hanya saja dibuat dalam bentuk yang lebih mini. 10 spot foto keren bisa kalian dapatkan dengan berkunjung kesini. Untuk mendapatkan segala keindihan miniature tersebut kita hanya membayar tiket masuk sebesar 15.000 rupiah saja. Beberapa landmark yang menjadi ciri khas dari merapi park adalah menara eifel, kincir angina, jam big ben dan juga colloseum Roma.

Tak perlu jauh jauh pergi kebelanda karena miniature kincir angina ini sudah mirip dengan aslinya. Tak hanya akincir angina namun juga ada bunga tulip sebagai icon negeri belanda. Ada juga menara Eiffel yang dibuat menyerupai aslinya dimana di bawah menara berjejer rapi kursi disertai taman rumput. Nah 2 spot foto ini selalu menjadi background foto para  pengunjung.

Sederet fasilitas yang ditawarkan ditempat ini yaitu mushola serta toilet dan café yang sangat nyaman untuk para pengunjungnya. Fasilitas tersebut tentu sangat nyaman membuat betah par pengunjung. Disediakan juga gazebo. Dari tempat ini kita bisa menikmati keindahan serta beristirahat di gazebo yang telah disediakan. Nah, Mau merasakan berada di Luar negeri ? yuk datang kemari. Tempat wisata edukasi yang istimewa !!

0 Response to "The World Landmark Merapi Park (Jogjakarta)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel