Warung Limas Progo, Klangon Kalibawang Kulon Progo

 

Warung limas progo merupakan warung yang berada di Jalan Sentolo – Muntilan, Dusun Klangon, Desa Banjaroyo, Kec. Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempatnya mudah dijangkau karena terletak dipinggir jalan raya dan berada tepat di depan gerbang samudra raksa yang kini sedang ramai dan viral diperbincangkan oleh banyak orang.

Warung Limas progo di setiap hari dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00. Warung limas selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner atau sekedar nongkrong bersantai menikmati pemandangan. Di tempat ini kita bisa melihat hamparan sawah juga perbukitan serta berada di pinggir kali progo. Pasti asik  dan bikin kangen lho ! tempat yang nyaman , menu yang friendly juga enak serta pelayanan yang ramah menjadikan keunggulan dari tempat ini.

Kita bisa memilih untuk makan di dalam rumah limas atau diarea luar dalm gazebo gazebo yang disediakan. Diarea luar kita menyatu dengan alam yang teduh dan sepo sepoi. Suara gemericik air mengalir menambah indahnya tempat ini. Aapalagi jika kesini diwaktu sore dengan banyak lampu lampu temaram menyala. Menambah indah pemandangannya. Fasilitas tempat ini pun lengkap mulai dari toilet, wifi gratis, Mushola dan tempat parkir yang luas.

Aneka menu yang disediakan antara lain pepes nila, aneka iwak kali , bebek dan juga ayam. Penyajian ditempat ini juga cepat lhoh. Tak perlu khawatir dengan harga, pokoknya sesuai dengan kantong. Untuk minuman juga beranekaragam seperti aneka kopi, aneka jus juga aneka wedang tradisional. Letaknya yang strategis membuat tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Tak hanya itu, keindahan yang ditawarkan tempat ini selalu membuat rindu para pelanggannya. Siapa yang tak takjud dengan pemandangan hamparan bukit juga gemericik aliran air sungai. Terlebih jika kesini mendekati senja, semakin menambah keindahannya. Salah satu kuliner ini wajib kalian coba ya !! Satu tempat namun menawarkan keindahan yang berlipat. Kuliner sembari berwisata juga melepas penat dengan keindahan alamnya. Yuk, jadikan tempat ini salah satu tujuan kulinermu !!

0 Response to "Warung Limas Progo, Klangon Kalibawang Kulon Progo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel