Warung Pepes Cebongan Sleman Yogyakarta

 

Melintas di  daerah cebongan tepatnya di sendon, tirtoadi, kecamatan sleman, kabupaten  magelang jalan  ada sebuah warung dengan cat hijau bertuliskan pepes cebongan. Tempatnyaa luas dan terdapat beberapa pendopo dan juga tempat untuk lesehan. Nampak pendopo berada di bawah pepohonan nan rindang. Nampak  beberapa pohon nangka yang sedang berbuah rimbun menjadi pemandangan yang indah dipandang mata juga beberapa pohon talas rimbun menutup bagian belakang pendopo. Ruang makan utama terdiri dari beberapa kusri dan juga ada ruang untuk lesehat vberalaskan karpet.

Masuk dalam ruangan kita akan bertemu dengan penjaga yang sangat ramah.  Kita bebas memilih menu kesukaan yang ada disana. Menunya yang disediakan yaitu nila  dengan berbagai olahan, lele dengan berbagai olahanserta ayam dengan berbagai olahan. Serta aneka minumannmulai dari es the , es jeruk , wedang sere dan masih banyak lagi. nila bisa dipesan dengan olahan cara masak yaitu dibuat pepes, mangut, goreng serta dibakar. Untuk lele bisa dipesan dengan olahan goreng, mangut dan bakar. Untuk menu ayam juga sama seperti lele. Ada juga menu menarik yaitu slenget entok dimana bahan dasarnya merupakan daging enthok.

Menu andalan ditempat ini adalah pepes, seperti nama warung yaitu warung pepes. yang menarik dari pepes disini kita bisa memilih tingkat pedas sesuai dengan selerajuga rajikan rempah yang khas terdapat dalam pepes ini. Bumbu rempah yang lumayan lembut sehingga membuat  matang dan meresap merata disemua daging ikan tersebut.  Pertama mencicipinya sangat terasa bumbu rempahnya juga sedap daun kemangi apalagi ditambah dengan nasi yang menul menul.  Mantap bukan ? diajmin ingin nambaha lagi dan lagi. saking nikmatnya hingga tak terasa seemua daging habis tak bersisa tinggal beberapa duri dan  itupun masih asik untuk dicicipi disela sela duri duri kecilnya. Hingga suapan terakhir pepes ini tak membuat eneg lho. Bumbu rempah yang dikemas dengan lembut membuat pepes ini merasuk hingga ked aging paling dalam. Kalian penasaran untuk mencicipinya ? harga yang ditawarkan juga cukup murah. Hanya dengan 25 ribu rupiah kita bisa mencicipi pepes dengan ukuran jumbo. Dijamin perut kenyang dompetpun tenang !! datang dan buktikan ....



0 Response to "Warung Pepes Cebongan Sleman Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel