Kopi Koencoeng dan Resto Borobudur Magelang

 

Melintas di daerah wisata candi Borobudur memang terdapat banyak sekali kuliner. Tak hanya wisata edukasi yang memanjakan para wisatawan namun juga wisata kuliner siap memanjakan perut anda. Salah satu tempat unik yang berada tak jauh dari pusat wisata candi Borobudur adalah Kopi Koencoeng dan Resto. Berada tepat di jalan raya Borobudur Purworejo. Ada yang menarik dari Kopi Koencoeng dan Resto, dibagian depan Nampak sepeda zaman dahulu dipajang di atas tiang.  Pada pagi hari Dipagi hari tempat ini akan menjual nasi soto beserta nasi kebuli. Pensaran dengan nasi kebuli ? datanglah kesini dan rasakan nikmanya nasi kebuli.

Mengusung tema rumah bambu. Tempat ini di desain menarik dan ramah lingkungan lho. Nampak beberapa tanaman menghiasi tempat ini, pendopo pendopo bambu juga berjajar dengan beberapa bilik di dalamnya. Penataan lampu yang indah juga beberapa aksesoris lain menambah pemandangan menjadi semakin apik. Ada juga kentongan yang bisa dijadikan sarana untuk memanggil para pramusaji ditempat ini. 

Nampak di sore hari tempat ini dirubah menjadi sebuah café resto nan eksotik dengan sajian menu korea serta minuman dan juga aneka kopi. Bagi kalian yang suka dengan menu menu korea bisa datang dan mampir kesini.  Tempat ini cocok untuk nongkrong juga tempat untuk karaoke. Disediakan satu tempat khusus untuk bernyanyi dengan iringan musinya. Nah, lengkap bukan ! kalian bisa bebas berekspresi sembari menikmati makanan kesukaan kalian. Untuk bersantai oke, untuk tempat mengerjakan tugas bersama teman juga oke, untuk sekedar melepas penat juga recomended lho. Nah apalagi yang kalian cari ? satu tempat yang enak sekaligus nyaman bisa kalian kunjungi… Yuk datang kesini Kopi Koencoeng dan Resto, Borobudur.


0 Response to "Kopi Koencoeng dan Resto Borobudur Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel