Pepes Ikan Nila Bu Heru Kledokan Jakal Jogja

 

Bagi penyuka ikan tentu tidak asing dengan olahan yang bernama pepes.  kini ikan banyak diminati oleh semua kalangan, selain sehat namun juga memiliki kandungan gizi yang bagus untuk kesehatan tubuh. Kini banyak sekali warung yang menyediakan pepes sebagai salah satu menu yang menghiasai daftar menu masakan di warung makannya.

Ikan yang sering dijadikan pepes adalah ikan nila yang merupakan ikan yang hidup di  air tawar. Pepes ikan Nila selalu menjadi hidangan yang dinanti para penggemarnya. Salah satu warung makan yang menyediakan pepes nila adalah warung makan pepes bu heri yang terletak di jalan kaliurang tepatnya di Jl.Kaliurang km.15,5 Kledokan Sleman Yogyakarta.

Warung makan ini memang tidak berada tepat di pinggir jalan raya namun sangatlah mudah untuk menemukannya. Melihat warung ini kita bisa melihat aneka sayuran organik ditanam disana seperti sayur  slada,  mentimun dan juga kemangi. Warung yang dibangun diteras rumah ini Nampak bersih dan rapi serta sejuk dikelilingi berbagai pohon nan rindang. Suasananya yang tenang menjadikan kita bisa menikmati pepes dengan hati senang tanpa suara kebisingan.  

Satu porsi pepes nila beserta nasi dapat dinikmati dengan harga 25.000 saja. Tentu harga yang cukup murah dibandingkan dengan warung pepes ikan lainnya. Ukuran pepes juga tergolong besar lho! rempah dalam pepes sangat terasa merasuk hingga ke dalam daging nila. Ditambah dengan daun kemangi tentu menambah harum semerbak pepes ini. Dari baunya yang khas sudah tentu bisa dipastikan rasanyapun nikmat. Plating yang menarik disertai sayuran organik hasil panen kebun sediri, menjadikan pepes ini berbeda dari tempat lain. Jangan khawatir jika kalian tidak bisa datang kesini, kalian bisa memesan via online dan tentu rasanyapun tetap sama. Pengemasan pepes saat dibawa pulangpun sangatlah menarik dan aman meski dibawa ke tempat yang jauh.

Pepes ikan bu Heru bisa dijadikan salah satu destinasi kuliner para pecinta olahan ikan nila. Jangan lupa sempatkan mampir ke warung nan sejuk dibawah pohon rindang, warung makan pepes bu Heru, dijamin kalian akan puas menikmati pepesnya.

0 Response to "Pepes Ikan Nila Bu Heru Kledokan Jakal Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel