Sate Joyo Samino 04 Pandowoharjo Sleman

 

Sate kambing merupakan salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia. Olahan daging kambing ini memang memiliki cita rasa yang mmebuat banyak orang ketagihan. Tak sulit untuk menemukan sajian satu ini lho! Sate kambing memang banyak dijual di berbagai daerah.meski mudah kita jumpai namun kita harus bisa memilih mana olahan kambing yang sehat dan benar benar fresh ketika dibuat.

 Melintas di jalan jetakan, pandowoharjo, sleman , Yogyakarta. Warung sate Joyo Samino  04 merupakan warung sate yang sudah berdiri bertahun tahun lamanya. Nampak dari depan warung ini berbagai daging kambing segar terpampang dalam gantungan. Terlihat segarnya daging kambing tersebut, tentu menarik perhatian para penikmat sate ini.


Masuk ke dalam warung terdapat empat set kursi dan meja dimana ruangan ini tidak gitu luas. Nampak aneka minuman menghiasi setiap meja, ada juga krupuk serta aneka cemilan Menu yang ditawarkan ditempat ini yaitu sate, gulai, tengkleng kambing, tongseng kambing, tongseng kepala kambing serta sate goreng.

Meski warung makan ini cukup sederhana namun ternyata rasa masakannya luar biasa. Sate kambing disajikan dalam 3 tusuk sate. Sate ini cukup besar setiap tusuknya. Menataan plating yang indah dimana tedapat lalapan yang menambah gairah selera makan para pembelinya. Daging Sate kambing  sangat empuk dan juga dibakar dengan panas yang pas sehingga tidak gosong. Bumbu sate merasuk hingga ke dalam daging kambing sehingga cita rasanya pas di lidah.

Bisa dibayangkan bagaimana nikmatnya rasa sate di warung makan pak sarimin ini, bisa di bilang sangat empuk dengan bumbu meresap di dalam daging. Satu porsi sate dengan satu piring nasi, cukup untuk memuaskan perut yang kelaparan. Pasti dijamin kalian tidak kecewa dengan rasa dari setiap makanan yang ada di warung sate Joyo Samino 04. Jika kebanyakan sate kambing selalu kenyal dan gosong berbeda dengan di tempat ini.

Warung makan ini buka mulai pukul 10.00 siang hingga pukul 09.00 malam. untuk kisaran harga di warung sate pak Harno 04 ini mulai dari 30.000 rupiah. Murah bukan ? Datang dan buktikan satenya, rasakan nikmatnya.

0 Response to "Sate Joyo Samino 04 Pandowoharjo Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel