Sate Pak Sarimin Seyegan Jogja, legendnya Sate bercita rasa maknyuss

 

Melintas di jalan raya seyegan tepatnya di kregolan, margomulyo, seyegan , sleman , Yogyakartakita nampak kita temui sebuah warung sate. Dari depan terlihat kaca di mana didalamnya terdapat daging kambing segar yang digantung di dalamnya. Penasaran dengan warung ini, masuk ke dalam warung terdapat empat set kursi dan meja dimana ruangan ini tidak begitu luas.

Aneka masakan berbahan dasar daging  kambing berada ditempat ini, mulai dari sate kambing, tengkleng kambing, tongseng kambing serta sate goreng. Meski warung makan ini sangat sederhana namun ternyata rasa masakannya luar biasa. Sate kambing disajikan dalam 5 tusuk dimana dagingnya sangat empuk dan juga dibakar dengan panas yang pas sehingga tidak gosong. Bumbu sate merasuk hingga ke dalam daging kambing sehingga cita rasanya pas di lidah. Sate kambing disajikan bersama dengan irisan kubis , cabe , tomat serta bawang merah kemudian di beri kuah kecap kental manis serta mrica.

Bisa dibayangkan bagaimana nikmatnya rasa sate di warung makan pak sarimin ini, bisa di bilang sangat empuk dengan bumbu meresap di dalam daging. Satu porsi sate dengan satu piring nasi, cukup untuk memuaskan perut yang kelaparan. Pasti dijamin kalian tidakkecewa dengan rasa dari setiap makanan yang ada di warung sate pak sarimin ini. Jika kebanyakan sate kambing selalu a lot dan gosong berbeda dengan di tempat ini. Plating yang bagus dan daging terlihat menarik untuk dinikmati.

Warung makan ini buka mulai pukul 10.00 siang hingga pukul 09.00 malam. untuk kisaran harga di warung sate pak sarimin ini mulai dari 25.000 rupiah. Murah bukan ? sate pak Sarimim, rasa nikmat harga mantap. Buktikan !

0 Response to "Sate Pak Sarimin Seyegan Jogja, legendnya Sate bercita rasa maknyuss"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel