Warung Ngesellan, Kulinear Asik di Trimulyo Sleman

 

Senang rasanya mengunjungi kota Jogjakarta dengan daerah wisata dan aneka kuliner nan banyak pilihan. Salah satu tempat baru yang bisa dijadikan salah satu tempat wisata kuliner kalian adalah Ngesellan. Tempat nongkrong dengan view pemandangan sawah juga gunung merapi ini nyaman dan bikin betah berlama lama disana.

Lokasinya dekat dengan jalan raya berada di kadisobo I/ tepen, Trimulyo, Sleman, Yogyakarta. Kenapa tempat ini nyaman dan bikin betah karena suasana ditempat ini kental dengan suasana desa yang sejuk nan asri. Juga tak terlalu bising meski terletak di pinggir jalan.  Semilir angin lembut menyapa para pengunjung yang berada ditempat ini, juga lahan yang luas membuat kita bebas ketika membawa rombongan yang begitu banyak.

Menu makanan yang disediakan adalah makanan tradisional dengan harga yang sangat terjangkau mulai 1.000 hingga 15.000. jika kalian ingin hidangan yang segar dan panas kalian bisa memesan soto ayam dengan harga 5.000 saja. Menu pedesaan yang ditawarkan seperti sayur oseng, mangut lele, kering tempe juga aneka lauk. Sotopun enak dihidangkan bersanding dengan aneka gorengan. Melihat daftar minuman, ada yang menarik perhatian yaitu kopi susu temanggung. Nah , kalian penasaran bagaimana rasanya kopi Temanggung ini !

Ngesellan buka di hari senin hingga jum’at  dari jam 10.00 hingga pukul 17.00 dan di hari sabtu Minggu buka dari pukul 07.00 hingga pukul 18.00. bagi kalian goweser , bisa mampir disini sembari istirahat melepas lelah bersepeda. Tempat inipun cocok untuk wisata kuliner bersama keluarga. Cocok juga untuk tempat bermain anak-anak karena areanya yang luas.

Tempat yang mengusung tema joglo zaman dulu dengan bangunan bangunan interior kuno. Nampak bisa kita lihat dari bangunan utama joglo dan juga beberapa pernak pernik yang ada. Meja kursi dari kayu serta beberapa barang barang antic. Nampak dipojok tempat ini terdapat mobil kuno yang biasa dijadikan salah satu spot foto para fotogenik. Terlihat disebelah mobil kuno terdapat gerobak pedati angkutan zaman kuno. Menarik bukan ! siapa sih yang tak mau menikmati keindahan dan kesejukan sembari memanjakan lidah dengan kuliner murah namun nikmat dilidah. Datang dan buktikan istimewanya tempat ini ?



0 Response to "Warung Ngesellan, Kulinear Asik di Trimulyo Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel