Kopi Blondo Magelang

Kopi blondo merupakan sebuah kuliner kopi yang terletak di jalan kalangan, Pare, Blondo, Kabupaten Magelang. Kopi Blondo terletak dekat dengan jalan raya Magelang-Yogyakarta. Karena letaknya yang strategis sehingga cocok untuk tempat bensantap dengan suasana pedesaan nan damai. Kopi blondo sangat cocok untuk berbagai acara mulai dari acara keluarga, acara kantor dan juga acara ulang tahun. 

Bangunan dibuat dengan nuansa tradisional dengan bangunan berupa kayu. Meski terbilang tak luas namnun tempat ini sejuk karena berada dibawah pohon yang rindang. Kalian pasti akan  tertarik dengan aneka menu yang unik dan jarang kita temui di warung kopi lain. nah, penasaran!

Bangunan berasitektur Jawa klasik dengan sentuhan ornamen tradisional menambah suasana semakin mendukung, disekeliling tempat ini nampak pepohonan rindang besar menjulang ke langit angkasa. Area depan tidak begitu luas jadi kalo mau parkir kalian bisa langsung naik ke atas tempat ini, lapangan luas menjadi tempat parkir para penggunjung yang datang. Berada ditempat ini serasa berada di dekat pantai oleh sapaan ombak, nah nuansa sederhana nan syahdu akan kian terasa ketika berada ditempat ini.

Aneka makanan dan minuman tersedia disini. Untuk makanan ada beberapa menu seperti bubur koyor, sega godhog blono, bakmi goreng dan godhog, nasi goreng mangelangan juga nasi goreng nanas. Menurut pemiliknya menu makanan terfavorit adalah nasi goreng nanas. Nanas  ternyata bisa jadi  campuran nasi goreng ya ? rasanya juga lumayan enak lho !

Jika kalian tak ingin menyantap makanan berat , kalian bisa memilih aneka snack. Snack ringan seperti klarab, podeng baru, rondo kemul teles, tahu cocol, ndog gluduk dan masih ada menu lainnya. Menu menu ini merupakan menu khas pedesaan yang kini sudah jarang ditemukan di warung kuliner.

Aneka minuman juga tersedia menemani waktu bersantai anda. Kopi blondo sendiri merupakan kopi yang dibuat dari berbagai macam rempah rempah. Daftar menu minuman antara lain milk tea, milk shake dan aneka jus. Harga dibandrol mulai 7 ribu hingga 25 ribu tergantung pilihan menunya. Nah ingin mencicipi cita rasa ala desa, menu menu ini patut dicoba !

0 Response to "Kopi Blondo Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel