Melirik Bisnis Olahan Jagung Jasuke (Jagung Susu Keju)

 

Pandemi covid-19 berdampak bagi berbagai aspek kehidupan salah satunya banyak orang yang kehilngan pekerjaan. Wabah yang menyerang Negara ini mengubah keseharian orang orang dalam kegiatan sehari-hari. Banyak pelaku bisnis gulung tikar tidak bisa mempertahankan bisnis yang dijalani karena roda ekonimi sejenak mati suri. Nampak kita lihat kegiatan ekonomi yang biasanya ramai seakan senyap tanpa adanya lalu lalang kegiatan. Lihat saja arena pertokoan yang ada di pinggir jalan nampak sepi.

Salah satu bisnis yang kini masih tetap hidup meski omset menurun adalah penjual jasuke. Apa itu jasuke, sebuah singkatan dari nama jajanan yang biasa dijajakan di pinggir pinggir jalan. Jagung susu keju merupakan perpaduan resep makanan yang sangat mudah untuk dibuat namun rasanya sangat nikmat. Jasuke merupakan jajanan yang disukai semua kalangan baik anak anak hingga dewasa. Jasuke yang berbahan dasar jagung meruapakan jajanan enak yang bisa dijadikan menu makanan disegala suasana. Mau hujan ataupun panas tetap enak lho !


Jasuke merupakan jajanan yang berasal dari jawa barat yang merupakan makanan faforit di derah itu. Cara membuatnya pun sangat mudah lho . kalian hanya perlu mempersiapkan jagung yang telah di pipil kemudian kukus selama 15-20 menit. Setelah dikukus capurlah jagung dengan margarin, aduk rata jagung dan margarinnya! masukkan jagung ke dalam gelas atau mangkuk kemudian tambah susu dan keju , aduk hingga rata dan jasuke siap dihidangkan. Nah, mudah bukan resep jajanan satu ini.

Selain mudah nyatanya bisnis ini menjanjikan keuntungan yang lumayan. Ditengah pandemi seperti ini bisnis ini nyatanya masih mampu bertahan meski omset tak sebesar ketika pandemi belum menyerang. Dengan bermodalkan jagung manis, margarin, susu dan keju kalian sudah bisa mencoba bisnis ini. Usaha ini merupakan salah satu usaha alternative bagi kalian yang ingin membuka usaha dengan modal seadanya. Dari segi keuntungan sudah tak diragukan lagi yak arena kalian akan mendapatkan keuntungan yang besar jika benar benar ditekuni dan dijalankan secara sungguh sungguh. Nah, patut dicoba ya !!

0 Response to "Melirik Bisnis Olahan Jagung Jasuke (Jagung Susu Keju)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel