Nanas buah unik kaya manfaat (Pineapple)

 

Warna buahnya kuning dengan rasa manis bercampur asam. Buah apakah itu? sekarang kita bisa menemui buah tersebut di pasar dan di pinggir-pinggir jalan lho. Sebut saja buah nanas. Siapa sih yang tak kenal dengan buah satu ini. Buah yang bisa dijadikan berbagai olahan menu makanan ini kini sangat mudah kita dapatkan di pinggir  jalan jalan raya. Buah nanas, merupakan buah yang kaya manfaat tak heran jika buah ini selalu dicari banyak kalangan.  

Nanas adalah buah tropis dimana buah tersebut dapat dimakan dan juga bisa dijadikan aneka makanan dengan olahan nanas tersebut. Beberapa makanan yang  yang menggunakan bahan nanas antara lain selai, molen nanas, nanas goreng dan juga es nanas. Buah nanas selain enak disantap juga sangat banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Manfaat dari nanas tersebut antara lain : membantu memperlancar pencernaan, membantu mempercepat penyembuhan luka, mengobati kanker, mengobati bisul dan juga sebagai obat pencegah tumor. Nah, ternyata begitu banyak manfaatnyan ya kawan!

Pernahkah kalian mencoba menggoreng nanas layaknya pisang goreng! Ternyata rasanya juga tak kalah enak lho dengan pisang goreng. Nanas goreng memilki cita rasa yang unik, manis, asam juga kriuknya menjadikan nanas goreng bisa dijadikan salah satu pilihan menu yang bisa kalian coba. Cara membuatnyapun sama seperti pisang goreng hanya saja diganti dengan buah nanas.

Nanas juga sering digunakan sebagai selai pelengkap roti tawar. Juga bisa digunakan sebagai isi dalam roti nastar, ternyata buah mungil satu ini memiliki berjuta manfaat ya !

Kini buah nanas sangatlah mudah kita dapatkan di toko buah juga penjual khusus nanas yang terdapat dipinggir jalan. Kini menjamur penjual nanas yang menjajakan nanas madu yang manis dan juga enak rasanya. Dengan harga sepuluhribuan, harga yang relative murah kita bisa mendapatkan 1 buah nanas yang sudah dipotong bersih dan tinggal dinikmati saja. Nah, penasaran dengan aneka olahan nanas ! bisa kalian coba dirumah ya..selamat mencoba!

0 Response to "Nanas buah unik kaya manfaat (Pineapple)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel