SOTO KOPI MAGELANG, KULINEAR ASIK DEKAT CANDI BOROBUDUR

 

Mendengar nama soto tentu sudah tak asing lagi bagi telinga kita. Salah satu makanan yang sangat legendaris dikalangan masyarakat Indonesia. Salah satu kuliner dekat dengan candi Borobudur adalah soto kopi. Sesuai dengan nama, menu yang ditawarkan adalah soto dan kopi. Tentu menu soto ditempat ini memiliki cita rasa yang khas dan istimewa.

Awalnya tempat ini adalah lahan persawahan yang kemudian dibangun sedemikian indah dan menjadi salah satu kuliner yang menjadi pusat perhatian banyak kalangan.  kemudian dibangunlah kuliner soto kopi ini. Tempat ini sangat nyaman serta luas. Restoran berada ditas air , sembari menikmati hidangan kita bisa menikmati ikan yang berada dibawah tempat kita makan. Tempat ini juga merupakan tempat untuk pembibitan ikan lho. Konsep kuliner satu ini memanfaatkan lahan disekitar kolam. Sembarimenikmati hidangan , para pengunjung juga bisa memberi makan ikan yang ada di dalam kolam. Ditempat ini pengunjung bisa memilih untuk makan diatas rumah apung, didekat kolamataupun dibawah pohon rindang. Suasana yang unik serta tempat yang nyaman dan bersih membuat pengunjung betah berlama lama ditempat ini. Apalagi jika liburan tiba , satu tempat kuliner ini selalu ramai oleh para pengunjung.

Tempat kuliner yang terletak di desa jalan magelang _borobudur km 2,5 Ngrajek, Mungkid, magelang ini memiliki menu yang special yaitu soto yang memiliki cita rasa khas kuliner soto kopi. Tentu menu soto ditempat ini memiliki citarasa yang khas dan istimewa. Soto kikil sapi, soto dengan irisan kikil di atas soto ditambah dengan tomat, seledri dengan taburan bawang diatasnya. Bisa dibayangkan bagaimana lezatnya kan ? Aneka minuman juga tersedia sangat banyak. So jangan khawatir jika kalian datang kesini, deretan menu makanan dan minuman pasti akan memanjakan perut anda. Nah bagi kalian yang ingin mencoba suasana kuliner yang asik juga nyaman, bisa datang ke soto kopi ini.




0 Response to "SOTO KOPI MAGELANG, KULINEAR ASIK DEKAT CANDI BOROBUDUR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel