Sumpah ini tu enak banget, Es Teller Sultan

 

Beberapa makanan viral dikalangan masyarakat yaitu es teller. Kali ini penulis akan membahas kuliner yang seger-seger. Siapa yang tak kenal dengan jajanan satu ini ? namanya es teller, salah satu minuman favorit dikalangan masyarakat. Akhir akhir ini minuman tersebut Kembali viral dengan nama yang berbeda yaitu es teller sultan. Mengapa diberi nama es sultan karena es tersebut memiliki citarasa yang sangat enak seperti minuman seorang sultan yang biasa ada di kerajaan.  

Es teller selain menyegarkan juga sangat bermanfaat bagi Kesehatan tubuh manusia. Dilihat dari bahana bahan yang digunakan es teller ini terbilang sangat fresh karena menggunakan bahan bahan baru berupa aneka potongan buah yang kemudian diberi pemanis berupa  kuah yang berisi sirup, santan ataupun susu serta keju.

Nikmatnya es teller ini tentu membuat para penjual es teller selalu laris manis diserbu oleh pembeli. Berisi Potongan - potongan buah tersebut antara lain buah alpukat, kelapa muda, nangka matang juga ditambah irisan agar gara, cincau dan biji selasih.  Potongan daging buah asli membuat rasa es teller ini sangat istimewa dan sangat segar sebagai pelepas dahaga dikala terik.

Berbicara tentang es teller sultan yang sangat endul rasanya, tentu membuat banyak orang penasaran. Bisnis online yang kini menjamur juga  banyak menjajakan es teller sultan tersebut. Es teller sultan disajikan dengan 3 macam rasa yaitu es teller sultan original, es teller durian, es teller alpokat dan juga es kocok alpukat.

Es teller ini dibandrol dengan harga 15.000 hingga 20.000 rupiah. Murah bukan, dengan harga yang hemat diakntong kita akan mendapatkan jamuan es teller layaknya berada di istaan sultan dengan rasa yang luar biasa nikmatnya. Dijamin deh akan setara dengan kelezatan dan kenikmatannya.yuk kalian wajib mencoba menu satu ini, bisa kalian dapatkan di gerai gerai es teller sultan atau bisa kalian beli di warung online ya!  Selamat mencoba dan rasakan sensasi berbeda dari es teller sultan Ini! Untuk satu porsi Es teler nggak mahal kok, hanya belasan sampai puluhan ribu saja. Dijamin deh akan setara dengan kelezatan dan kenikmatannya.

0 Response to "Sumpah ini tu enak banget, Es Teller Sultan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel