Sumpah yummy banget, Dessert Oishii Muntilan

 

Akhir akhir ini banyak kita mendengar yang makanan dengan sebutan Dessert. Apa sih itu dessert? Dessert merupakan hidangan penutup yang disajikan setelah menu utama tersaji. So sekarang kalian bisa membedakan ya antara Appetizer/ main course dan dessert. Dessert bisa disebut juga dengan makanan pencuci mulut. Sajian dessert juga biasa disebut dengan final course atau the last course. Jadi intinya dessert itu makanan penutup yang biasanya rasanya manis.

Dessert bisanya disajikan pada akhir hidangan makan malam. Cita rasa yang tentu manis dengan aneka resep yang ditawarkan. Seiring perkembangan zaman yang semakin majau , banyak bermunculan aneka resep makanan pencuci mulut.

Di daerah Muntilan terdapat sebuah kuliner dessert yang sangat lengkap dengan rasa yang bervariasi. Salah satu kuliner dessert tersebut terletak di Jalan Lettu Sugiarno, Growong, Pucungrejo, Muntilan , Magelang tepatnya di samping balaidesa pucungrejo muntilan.


Dessert Oishii buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 20.00. menu yang ditawarkan disini bervariasi, tak hanya dessert saja namun juga ada rice bowl. Macam macam dessert antara lain dessert original, avonis, galnis, reonis, oreo matcha, oreo brownis, milo, banoffee, Belgium, double chochonut, taro, red velvet , Belgian melted dan lotus biscof. Kalian perlu mencoba dessert di oishii ini, dijamin enak, teksturnya lembut dan nagih banget.


Menu ricebowl juga tak kalah enak lho. Aneka macam menu ricebowl oishi antara lain Chicken Katsu Original, Chicken Katsu Kare, Cumi Mercon, Gyudon Original, Chicken Katsu Sambal Mentah, Cumi Hitam, Cumi Goreng Dan Juga Gyudon Sambal Mentah. Ricebowlnya juga sangat endul ya, apalagi sambal mentah yang mirip dengan sambal matah, luar biasa nikmatnya.

Dijamin setelah kalian mencicipi menu disini kalian pasti akan datang lagi kesini untuk mencoba menu lain. Diantara banyak menu ini semua rasanya sangat terjamin. Terbuat dari bahan yang berkwalitas sehingga tak perlu diragukan lagi rasa dan nikmatnya. Yuk pecinta dessert, pastikan lidahmu mencicipi dessert disini. Dessert oishi! Nikmat dan tentu harga bersahabat ! Buktikan !


0 Response to "Sumpah yummy banget, Dessert Oishii Muntilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel