DOWNLOAD LOGO PNG HUT KORPRI KE 50 TAHUN 2021

 

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memasuki usia setengah abad tahun ini. Momentum usia ke-50, HUT Korpri mengambil tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh. Sebagai seorang ASN tentu kita harus berintegritas , berdedikasi tinggi dan mampu memberikan pelayanan prima. Kita ketahui bersama bahwa pandemi covid masih melanda negeri ini. Lantas kita sebagai ASN  aparatur pemerintah di tuntut untuk bisa beradaptasi dengan era kenormalan baru terlebih kita adalah seorang pendidik, tentu harapan besar bagi guru agar dapat meningkatkan mutu pendidikan . Terutama sekali di masa pembelajaran jarak jauh seperti ini tidak mengendorkan semangat pendidik mengajarkan generasi muda tentang keilmuan.
Kondisi yang berat bagi para guru di masa seperti ini, karena itulah sandarkan semangat pengabdian untuk anak-anak kita penerus generasi emas ini. Banyak sekali PR bagi dunia pendidikan saat ini, dimana semua eleman memang harus memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan agar pendidikan kembali perlahan pulih seperti sedia kala. Tentu hal ini tak bisa dilakukan secara sendiri, semua pihak harus berkomitmen demi tujuan pendidan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

            Hari ulang tahun Korpri kali ini mengusung tema  “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Dengan persatuan semua elemen ASN menjadikan sebuah organisasi yang tangguh sehingga Indonesia akan berproses dan bertumbuh menjadi Negara yang semakin maju. Berikut link download logo HUT KORPRI ke 50:

Link Download : (Klik disini)

0 Response to "DOWNLOAD LOGO PNG HUT KORPRI KE 50 TAHUN 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel