Mie Ayam Dan Bakso Makanan Nikmat Merakyat Khas Indonesia

 

Siapa yang tak suka dengan makanan familiar ini, bisa dapatkan dengan mudah di seluruh pelosok negeri ini. Warung-warung berjejer  menjajakan makanan ini selalu ramai oleh para pengunjung . Mie ayam dan bakso merupakan makanan sejuta umat yang mudah untuk di dapat dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Makanan satu ini selalu menjadi perbincangan hangat, harganya bersahabat dan rasanya nikmat. Makanan yang berbahan mie dari tepung ini sangat cocok dinikmati dalam suasana. Apalagi saat musim hujan tiba, makanan ini bisa menjadi makanan faforit  dan nikmat untuk disantap.

Mie ayam merupakan makanan berbahan dasar mie dari tepung ini merupakan hidangan  Indonesia  yang disajikan bersama dengan ayam yang sudah dimasak ditambah dengan sayuran untuk mempercantik  hidangan ini. Bagi penyuka pedas, cukup tambahkan sambel serta saos agar rasanya semakin nikmat.  Sedangkan bakso merupakan makanan yang berisi mie ditambah dengan bakso. Bakso merupakan daging yang digiling yang kemudian di bentuk bulat seperti bola. Direbus dalam air mendidih. Banyak sekali warung mie ayam bakso yang menyajikan menu spesialnya dan mempunyai daya tarik yang khas dari masing masing warung ini. Seiring perkembangannya kini mie ayam tak hanya mie ayam kuah namun juga ada mie ayam goreng atau disebut dengan miyago. Tak hanya bakso biasa namun juga ada bakso uleg serta masih banyak lagi macam dari bahan pokok bakso ini.

Ternyata bisnis mie ayam bakso sangat menjanjikan lho! dikatakan sebagai usaha kuliner yang menguntungkan. Tak heran jika banyak  orang memulai bisnis mie ayam bakso ini. Bahan baku mie ayam bakso ini sangat mudah di dapatkan di pasar tradisional hingga supermarket. Untuk memulai bisnis mie ayam bakso ini  tentu kita harus menghitung modal  dan juga lokasi saat mendirikan usaha ini. Pastikan usaha mieayam bakso ini berada ditempat yang strategis ya.  Dan jangan lupa untuk mempertahankan cita rasanya. Nah , anda ingin memulai usaha ini ! silahkan bisa di coba !

0 Response to "Mie Ayam Dan Bakso Makanan Nikmat Merakyat Khas Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel