Alun-alun Kota Magelang

Kota magelang sebagai kota seribu bunga memang selalu menarik untuk dibicarakan. Alun-alun menjadi salah satu objek wisata yang menawarkan banyak keindahan. Terletak di desa kemirirejo, kabupaten Magelang, provinsi Jawa Tengah.  Wisata alun-alun ini menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi baik di hari biasa maupun di musim liburan atau hari libur. Alun-alun Kota magelang memang memberikan nuansa yang berbeda dengan keindahan yang ditawarkan. 
Keindahannya menjadi daya tarik siapapun mata yang memandang. Sekedar lewat pasti akan ketagihan untuk berhenti dan sejenak menikmati pemandangan di alun-alun ini. Siapa yang tak tertarik, udara nan sejuk, tempat yang bersih juga ditambah dengan aneka fasilitas yang lengkap. Rasanya sayang sekali melewatkan tempat seindah ini untuk tidak dikunjungi. Alun-alun sebagai wisata taman kota yang tidak ada duanya, di malam tertentu kita akan melihat atraksi air mancur yang sangat indah. 
Kalian bingung liburan mau kemana! Nah tempat ini bisa dijadikan salah satu list mengisi liburanmu. Saat libur panjang maupun libur hari minggu tempat ini ramai oleh pengunjung. Wisata alun alun kota magelang bisa dijadikan tempat bersantai mengisi liburanmu, cocok untuk semua kalangan. Disediakan aneka persewaan mainan nak bagi yang ingin memanjakan buah hati anda. Ada juga bermacam macam kuliner yang bisa dinikmati , kalian bisa memilh menu sesuka hati. Puluhan menu tersedia mulai dari snack hingga makanan berat juga aneka minuman. Yuk merapat kesini bagi kalian yang berada di area jawa tengah. 
Alun-alun kota Magelang memiliki kekhasan tersendiri. Nampak patung berdiri kokoh sosok pahlawan kita yang akan menyambut kedatangan kita . Pangeran Diponegoro dengan gagah menaiki kuda, merupakan salah satu icon alun alun kota magelang ini. Patung tersebut diberi pembatas untuk melindungi agar patung tak rusak. Tentu menarik dijadikan salah satu spot foto di depan patung diponegoro ini. Tak hanya itu, ada juga menar air yang bisa dijadikan salah satu background fotomu. Nah, kurang apa coba tempat ini! Yuk luangkan waktu untuk mendatanginya!

0 Response to "Alun-alun Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel