Instagramable, Agrowisata Bhumi Merapi

Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba, Sudahkan merencanakan liburanmu! Agrowisata Bhumi Merapi merupakan solusi liburanmu ya! Agrowisata Bhumi Merapi  yang terletak di lereng gunung merapi in merupakan wisata bertema alam dengan keunikan nya sekaligus sebagai tempat wisata edukasi bagi anak-anak juga bisa sebagai tempat memuaskan hobi foto di aneka spot menarik.  Tepatnya berada di Jalan kaliurang, Sawangan, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman , Yogyakarta
Agrowisata Bhumi Merapi ini memiliki lahan khusus untuk peternakan dan perkebunan , area berkemah, field trip, outbond serta kuliner yang bisa di eksplore ya kawan semua ! Banyak juga bangunan bangunan unik seperti Santorini, Alpen house, rumah hobbit serta masih banyak bangunan lainnya. 
Agrowisata Bhumi Merapi ini dibangun diatas tanah dengan luas 5,2 hektar pada tahun 2015 lalu. Liburan yanag asik dengan banyak ilmu bisa kalian dapatkan dengan berkunjung kesini. Selain udara yang sejuk, gunung merapi akan membuat kalian tak mau beranjak pergi dari tempat ini. Masuk ke dalam area Agrowisata kita kan disambut oleh bangunan joglo dengan icon batang pohon. 
Ditempat ini , Agrowisata ini kita dapat belajar cara membudidayakan kambing. Beberapa jenis kambing yang dikembangbiakkan adalah kambing etawa. Kambing etawa tersebut bisa diberi makan dan juga bisa diperah susunya. Nampak beberapa pengunjung memberikan dot untuk bayi etawa. 
Agrowisata Bhumi merapi buka hari selasa sampai  minggu. Jam operasional mulai 08.30 hingga 17.00. Setiap hari senin tempat ini digunakan untuk perawatanBermain sepuasnya di wahana Agrowisata Merapi dikenakan biaya 25.000 rupiah. Setiap pembelian 1 tiket akan mendapatkan 1 gelas susus kambing .  Ada juga  Spot Langlang Buana menerapkan harga tiket sebesar Rp20.000 per orang. Jika kalian membawa kamera DSLR akan dikenakan biaya tambahan 50.000 Rupiah.
Ternyata asik sekali berada ditempat ini. Wisata edukasi dengan konsep alam yang menarik dan tentu akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para pengunjungnya. Tempat ini wajib kalian coba ya sebagai salah satu alternative wisata liburan akhir tahun ! ingat tetap ikuti protokol lesehatan ya. Yuk kapan kesini, kami tunggu kedatangan kalian!

0 Response to "Instagramable, Agrowisata Bhumi Merapi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel