Pantai Glagah Kulon Progo Yogyakarta

Hamparan pasir hitam yang luas merupakan gambaran dari pantai Glagah yang merupakan deretan pantai selatan yang indah. Di pantai glagah ini terdapat gumuk pasir juga rumput grinting serta laguna menghampar luas untuk tempat aktifitas perahu serta olahraga juga bisa digunakan untuk memancing.
Pantai Glagah selalu ramai oleh pengunjung ditambah lagi dengan adanya event event seperti festival layang layang serta pesta kembang api. Lokasi pantai glagah tepatnya di Kecamatan Temon, Kulon Progo kira-kira 10 Km dari kota Wates dan kurang lebih 2 km dari jalan raya Jogja – Jakarta. 
Pantai glagah merupakan pantai yang dekat dengan bandara YIA tepatnya berada di sebelah selatan YIA. Pantai nan indah dengan pemandangan alam yang instagramable cocok untuk tempat liburan segala usia.
Tempat ini menawarkan banyak keindahan dan fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti menikmati sunset, wisata air laguna juga hamparan ombak dermaga serta dikelilingi oleh agrowisata.Pantai glagah tentu bisa dijadikan salah satu tujuan wisata and. Untuk masuk ke objek wisata ini kita akan dikenakan retribusi sebesar Rp.6.000 per orang. Murah sekali bukan dengan harga yang sangat sangat terjangkau kita bisa menikmati ciptaan tuhan yang indah ini. 
Laguna dipantai ini merupakan daya tarik yang identic dengan pantai Glagah. Cekungan yng berisi air laut inilah yang akan memanjakan para pengunjung dengan naik perahu kayu. Ada juga perahu bebek , kano serta sampan yang siap mengantar untuk mengelilingi laguna pantai glagah ini.
Dermaga pemecah ombak juga menjadi tempat faforit untuk berfoto. Dermaga yang merupakan jalan panjang yang mengarah ke tengah serta dikelilingi pemecah ombak. Menarik sekali bukan ! disana kita bisa menikmati semilir angina juga deburan ombak yang dipecah oleh pemecah ombak. . 
Tempat ini juga memiliki are agrowisata buah buahan yang diberi nama Kusuma wanadri dengan luas 3,5 hektar . berbagai macam buah ditanam disana seperti buah semaangka, buah melon serta buah naga. Ternyata paket komplit ya berada di pantai glagah ini. Tak perlu khawatir juga, aneka kuliner tersedia disini. kalian bisa memesan pada warung warung yang terletak di dekat laguna. Tunggu apalagi! 

0 Response to "Pantai Glagah Kulon Progo Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel