Wisata Asik Di Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

Sudahkah  pernah mendengar wisata ke kebun buah mangunan! Kebun Buah Mangunan merupakan salah satu destinasi wisata di kawasan Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kawasan ini  dikenal sebagai salah satu spot Negeri di Atas Awan ini terletak sekitar 25 kilometer (km) dari kota Yogyakarta. kondisi jalan menuju Kebun Buah Mangunan sudah aman terkendali  bagi segala kendaraan. Dari pusat kota , jalanan dengan kondisi bagus serta ideal untuk segala kendaraan, termasuk bus besar.
Kebun buah mangunan Berada di ketinggiang lebih 200 mdpl dengan julukan negeri diatas awan. Dengan pemandangan kabut yang terbentuk tepat di depan mata, keindahannya memang luar biasa. Bisa dikatakan tempat wisata ini satu tipe dengan dengan puncak becici. Pemandangan gunung yang tampak  datanh bersama dengan matahari muncul perlahan menampakkan sinar emasnya yang membelalakkan mata. Dengan luas tanah 23 hektar dan bangun pada tahun 2003 ini diharapakn objek wisata ini mampu menjadi salah satu objek andalan di kota yogyakarta. Dengan luas tanah yang luas kebun buah mangunan ditanami banyak sekali pohon seperti mangga, rambutan, jeruk, durian, manggis dan masih banyak lagi.
lihatlah kearah selatan, kalian akan  melihat pemandangan Pantai Parangtritis yang tampak mempesona. 
Tak hanya Pantai Parangtritis ada juga pemandangan sungai melintang dan berkelok, walau sedikit surut. Namun, mampu memberikan sebuah warna yang berbeda. Dimana, sungai ini membuat pesona Kebun buah mangunan tampak sekali sempurna. Belum lagi udara yang sejuk dan angin yang berhembus lirih. Rasanya enggan untuk beranjak dari tempat ini. Ingin melihat keindahan Kota Bantul? Tidak harus jauh-jauh, tempat ini mempunyai gardu pandang yang mempesona. semua akan disuguhkan pemandangan Kota Bantul yang elok. Bangunan-bangunan kecil tersebut seperti sebuah pelengkap yang keberadaannya begitu penting. Sejuk...itulah satu kata yag cocok memggambarkan suasana di tempat ini. Jam berapa pun berkunjung ke tempat ini suasana tetap sejuk dengan banyak pohon rindang . Banyaknya pepohonan membuah udara menjadi bersih serta oksigen dapat terpenuhi. 
Tentu objek wisata satu ini bisa dijadikan pilihan ya... Menikmati kebun buah melihat pohonya langsung serta memetik buah yang ada di kebun ini.Sebuah pengalaman yang sangat berharga ketika mengunjungi tempat ini. Agendakan kesini ya !

0 Response to "Wisata Asik Di Kebun Buah Mangunan Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel