Wisata Edukasi Desa Bahasa Borobudur

Satu lagi yang menarik perhatian di Kabupaten Magelang, tak jauh dari candi Borobudur terdapat desa bahasa sebagai tempat wisata sekaligus tempat belajar bahasa. Menarik bukan! Tak hanya berwisataa namun juga bisa belajar tentang bahasa ditempat ini. Desa bahasa Borobudur merupakan salah satu destinasi wisata edukasi bagi semua kalangan. Letak desa bahasa Borobudur ini adalah di Ngargogondo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang. 
Berbagai wahana ditawarkan ditempat ini. Bagi pecinta selfie ada 32 spot foto yang bisa kamu abadikan untuk melengkapi koleksi instagram kalian. Salah satu wahan terbaru yang baru saja dirintis adalah taman kelinci. Wahana baru ini dirintis mulai akhir 2019 dan kini sangat diminati oleh para wisatawan. Melengkapi berbagai wahana yang telah ada, disana kini hadir Taman Kelinci.
Wahana taman kelinci ini di isi oleh 30 kelinci yang dibudiyakan sendiri. Tercatat oleh pengelola bahwa ada tigaribu lebih wisatawan telah berkunjung dan menikmati berbagai fasilitas di kompleks desa bahasa ini. Dalam taman kelinci para wisatawan bisa berinteraksi dengan kelinci kelinci lucu seperti memberi makan kacang panjang, bermain bersama kelinci juga berfoto bersama si imut kelinci yang lucu. Kelinci kelinci tersebut dibiarkan bebas hidup berkeliaran di area taman kelinci. Tempat ini cocok untuk wisata keluarga mulai dari anak anak hingga orang dewasa bisa menikmati semua fasilitas yang ada. Tak perlu khawatir, tempat ini menyediakan kantin yang higienis bagi pengunjung yang lapar atau sekedar dahaga. 
Masuk ke desa Bahasa Nampak akan terlihat bola dunia dengan peta Indonesia bertuliskan UNIVERSAL layaknya di universal studio Singapura. Tak hanya itu, ada juga tulisan desa bahasa Borobudur dilengkapi stupa candi Borobudur. Tentu menarik sekali bukan! 
Untuk mendapatkan wisata edukasi ini kalian cukup membayar tiket masuk seharga Rp 15.000 hari hari biasa. Untuk hari libur harga tiket menjadi 20.000 rupiah. Harga yang sangat terjangkau disbanding fasilitas yang akan kita dapatkan. Desa Bahasa ini buka mulai 09.00 hingga 17.00 WIB. Nah, menarik kan ! Yuk agendakan Liburanmu ketempat ini !

0 Response to "Wisata Edukasi Desa Bahasa Borobudur "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel