Asiknya Rafting di kali Ello Magelang

Magelang sebagai tujuan wisata tentu sangat menarik yang memikat. Mendegar kata Magelang akan langsung tertuju pada banyaknya wisata yang ada di dalamnya. Kini kita akan mengulas wahana rafting. Rafting merupakan salah satu wisata yang disukai banyak orang. Mereka mengadu nyali dengan ber arung jeram. Bagi Sebagian orang olahraga ini sangat menantang dan memberikan kepuasan tersendiri. Di indonesia ada beberapa sungai yang popular di gunakan sebagai tempat rafting seperti Ayung, Telaga Waja dan Melangit. Di magelang sendiri, kita punya sungai yang bisa dijadikan tempat rafting yaitu sungai Ello. Sungai Ello sendiri memilki arus yang sedang tidak begitu deras namun sangat memacu adrenalin jika digunakan untuk rafting. Tingkat kesulitan kali ello berada pada level II-III yang aman digunakan untuk rafting. Destinasi kali Ello ini sangat cocok bagi kalian, bisa Bersama keluarga, pasangan juga teman teman kantor untuk merefresh segala penat lelahnya bekerja. 
Sembari berolahraga berwisata rafting kita juga bisa sambil menikmati pemandangan menyusuri sungai dengan aneka keindahannya. Berbagai spot foto bisa diambil sebagai koleksi yang bisa kalian unggah di media sosial. Kebanyakan dari para penyuka Rafting, mereka selalu ingin Kembali kesini karena kali ello merupakan tempat yang sangat asik untuk olahraga Rafting ini. 
Banyak sekali jasa operator rafting yang ada di magelang ini. Mereka menawarkan berbagai fasilitasnya. Pastikan kalian reservasi terlebih dahulu, sebelumnya kalian harus bertanya dengan detail apa saja fasilitas yang di dapatkan agar kalian tidak kecewa. Rute rafting juga beranekaragam tergantung dari permintaan dari setiap kelompok. Rafting biasa dilakukan dalam 1 kapal terdiri dari 6-7 orang disesuaikan dengan keadaan. Operator tentu sudah paham dan lebih deratil akan mengarahkan kita selama berada dalam perjalanan rafting. Jangan lupa untuk selalu mendengarkan aba aba dari operator. Sesekali kalian bisa meminta untuk di foto sebagai kenangan saat rafting. Selain jasa rafting biasanya juga diberikan jasa foto dan video oleh operator. Yuk sesekali cobalah olahraga satu ini. Rafting kali Ello salah satu destinasi yang patut kalian coba. Ku tunggu di Kisahmu ya!

0 Response to "Asiknya Rafting di kali Ello Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel