Bukit Paralayang Watugupit Yogyakarta

Siapa yang suka menikmati senja? Salah satu potret cantik yang selalu dinanti dan diburu para penikmatnya. Keindahan senja menjadi sangat menarik ketika kita bisa mencari spot terbaik menikmatinya. Para penyuka wisata pasti suka dan senang dengan berburu senja. Salah satu destinasi wisata yang menawarkan sunset yang indah adalah bukit paralayang Watugupit. Tempat ini menawarkan destinasi berupa  spot untuk menikmati matahari terbit dan terbenam. Letak tempat ini di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul. 
Saat matahari terbenam manjadi momen yang biasanya dinanti dan penuh dengan pengunjung, apalagi jika cuaca cerah. 
Momen indah matahari berwarna orange yang perlahan menghilang ditelan cakrawala ini kian mendamaikan bagi penikmatnya, momen yang patut diabadikan. Makin lengkap rasanya berada ditempat ini ditambah hembusan angin yang menyejukkan membuat damai dihati. Di Bukit Paralayang watugupit ini kalian bisa menikmati momen sunset daria atas ketinggian di tepi laut. Sembarai menikmati sunset sembari menikmati laut dari ketinggian. Nampak hamparan laut yang luas membentang tanpa ujung, indah sekali bukan! Untuk masuk ke area wisata ini kalian akan membeli tiket seharga 5.000 rupiah saja. 
Mulai pukul 16.45 tempat ini mulai aramai pengunjung yang berdatangan. Keindahan panorama bisa meramaikan unggahan di akun media sosial. 
Jangan lupa untuk mengabadikan moment indah ditempat ini ya. Sesekali paralayang akan terbang dan menuju ke pantai. Indah sekali ya! Suasana memukau ini bisa dinikmati setiap sore, namun akan lebih sempurna jika posisi matahari berada dibulan januari dimana sunset akan terlihat sempurna. Jika kaki langit barat tetap bersih dari awan hingga sunset datang, matahari seakan benar benar tenggelam ditelan oleh lutan. Nah, menarik sekali ya tempat ini. Sungguh menggiurkan mata yang memandangnya. Yuk temukan keindahan senja di Bukit paralayang Watugupit ini. Rasakan sensasi berbeda menikmati senja dengan sempurna. Kalian tentu penasaran ! Datang dan buktikan keindahan senja di atas ketinggian tepi pantai. 

0 Response to "Bukit Paralayang Watugupit Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel