Bukit Sleker Asri

Kabupaten Magelang memang kaya akan obyek wisata. Hampir setiap kecamatan mempunyai wisata khas masing masing. Kini kita berada di Kecamatan Bandongan, ternyata disini juga ada wisata yang tak kalah menarik lho! Bukit sleker merupakan destinasi yang cocok bagi kalian baik Bersama keluarga, sahabat ataupun Bersama pasangan.  Destinasi ini dikelola oleh Lembaga masyarakat desa dengan berbagai fasilitasnya. Spot yang ditawarkan tak akan membuat kalian kecewa menikmati keindahannya. 
Akses untuk sampai ke bukitpun sudah bagus dan nyaman. Dengan harga tiket Rp.4.000 serta jam operasional pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB di har biasa. Hari libur buka lebih awal mulai 07.00 hingga pukul 17.00 WIB. Kalian pun bisa menikmati . Di bukit sleker juga terdapat camping Ground yang sangat cocok menjadi wisata edukasi bagi anak anak. 
Taman edukasi lalu lintas bisa menjadi pilihan menarik bagi ayah bunda untuk belajar di tempat ini. Beberapa sarana prasarana yang akan menambah kalian betah disini seperti ayunan, rumah pohon juga beberapa gazebo. Berjajar hutan pinus sangat cocok menjadi objek foto. Beberapa spot foto kekinian bisa kalian gunakan sebagai salah satu tempat mengabadikan momen undah disini. 
Papan nama pertanda kita sudah berada di Bukit Sleker ini. 
Dengan latar belakang hutan pinus juga payung warna warni nan indah. Berada pada ketinggian 600 mdpl dengan udara nan asri sangat cocok bagi kalian yang hanya sekedar ingin melepas stress. Sembari menikmati keindahan alamnya sembari kita berkeliling melihat keadaan bukit sleker ini. 
 Menarik sekali  ya berada ditempat ini. Beberapa spot foto menjadi tempat yang selalu ditunggu tunggu. Salah satu spot faforit para pengunjung  adalah di bawah daun daun yang berguguran lho! Beberapa nampak membawa anak didiknya untuk berkunjung menikmati wisata alam yang indah. Mereka tentu ingin anak anak lebih dekat mengenal alam dan mampu melestarikan wisata alam yang ada di kabupetan Magelang. Yuk Lestarikan wisata di Kabupaten Magelang. Ku tunggu kedatanganmu yuk!  

0 Response to "Bukit Sleker Asri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel