Eh ada Little Tokyo di Jogja lho

Suasana yang berbeda ditawarkan oleh wisata yang berada di Bantul, mengusung tema Little Tokyo atau Tokyo kecil yang mirip dengan di negara aslinya lho. Jika kalian ingin suasana yang berbeda kalian bisa menikmati tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata seolah-olah berada di negeri Sakura tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Tepatnya di kabupaten Bantul, daerah Dlingo yang kini berkembang dengan pesat pada sektor wisata. Alam yang mendukung dengan hamparan keindahan yang bisa kita nikmati sebagai salah satu pesona yang menyegarkan mata. Hutan pinus serta pegunungan mengelilingi daerah Bantul menjadikan tempat ini sangat mendukung di sektor wisata. Kabut tipis sesekali datang menyapa menyelimuti area wisata ini membuat kita seolah berada di negeri atas awan. Tepatnya berlokasi di Gunung Cilik, Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul. 
Deretan wisata bisa kita temui disini mulai bukit bintang hingga kebun buah mangunan. Jika wisata alam mengandalkan spot berlatar keindahan alamnya kini destinasi baru yang diresmikan pada desember 2021 menawarkan  konsep yang berbeda. Dibangun diatas tanah seluas 1,5 hektar dengan desain bangunan seperti bangunan asli di jepang, tentu sangat menarik sekali ya! Ditambah fasilitas restaurant yang berisi aneka makanan jepang dengan konsep indoor dan aoutdoor. Dibagian outdor tersedia kolam renang yang cukup besar dengan view pegunungan dan bukit. Harga tiket masuk ke little Tokyo Rp 30.000, tiket tersebut termasuk menikmati spot panoramic yang ada disana atau bisa juga dengan menukar ice cream dan beverage. 
Resto outdoor ini belakangan ramai dibicarakan, pengunjung bisa menikmati menu makanan sambal menikmati indahnya alam pegunungan juga pantai selatan, serasa berada di jepang. Fasilitas yang disediakan di objek wisata ini antara lain Area parker, Toilet, Mushola, Panoramic spot, kolam renang, penginapan,  kolam air panas, resto serta meeting room. 
Tak perlu jauh jauhnke jepang yak arena di sini juga ada little Tokyo. Dekorasi nan indah serta panorama yang cantik serasa di negara nan jauh disana. Yuk buktikan semuanya.... 

0 Response to "Eh ada Little Tokyo di Jogja lho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel