Hutan Pinus Grenden Magelang

Pilihan destinasi wisata dikabupaten Magelang semakin beragam, salah satu wisata alam yang akhir akhir ini menjadi hits dikalangan masyarakat. Sebut saja wisata alam hutan Pinus Grenden yang buka pertengahan 2016 dan kini berproses untuk terus berkembang . kalian penasaran? Ikuti ulasan kami ya! 
Pinus Grenden memiliki pemadangan yang khas, sangat sejuk dan asri. Menjadi tempat tujuan para muda mudi memilih destinasi wisata. Salah satu yang menarik di hutan pinus grenden adalah gardu pandang juga panorama bukit hijau yang begitu indah. Jika kalian ingin mendaki ke puncak merbabu melewati kenteng songo maka jalur terpendeknya adalah melewati grenden ini. 
Hutam pinus grenden menjadi salah satu tempat mengabadikan momen indah. Banyak pengunjung datang hanya untuk sekedar selfiedi beberapa spot yang disediakan. Hutan pinus ini sangat cocok menjadi latar foto yang cantik. Ada pula yang disebut dengan jembatan cinta dengan bentuk serupa dengan gardu pandang. Hutan pinus Grenden ini memiliki berbagai wahana dan salah satu wahana favorit adalah rumah hobbit dengan bentuk pondok di tepi pantai. Bagi penyuka petualangan kalian bisa bermain flying fox serta aoutbond lho. Tempat faforit lain yaitu karpet terbang, sepeda udara dan masih banyak spot lain. 
Lalu kapan waktu yang tepat untuk berkunjung kesini ya? Saat pagi serta sore hari menjadi waktu yang sangat tepat untuk dikunjungi. Terkadang kabut datang mengelilingi berbagai wahana ditempat ini. Bagi kalian yang ingin berkunjung kesini, kalian harus berhati hati karena jalan berkelok dengan tanjakan. Lelah akan terbayar ketika sampai di tempat ini. Untuk masuk ke hutan Pinus Grenden kalian cukup membayar Rp.5000 saja. Untuk jam buka mulai pukul 05.00 hingga pukul 17.00. 
Tentu berada disini akan terasa segar dan sejuk udaranya ya. Banyaknya pepohonan pinus membuat wisata ini terkenal dengan kesegarannya. Kalian tentu penasaran kan, cobalah di akhir pekan sempatkan liburanmu kesini. Beragam fasilitas ditawarkan disini sehingga membuat para pengunjung menjadi nyaman berada di hutan Pinus grenden ini. Yuk, kapan kamu datang kesini!

0 Response to "Hutan Pinus Grenden Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel