Kopi Aji Sleman Yogyakarta

Embung kaliaji merupan salah satu obek wisata tang berada di kabupaten Sleman. Dekat dengan embung kaliaji ada beberapa tempat nongkrong dan tempat kuliner. Salah satu tempat kuliner baru yang berada di sekitaran embung adalah kopi aji. Sebuah warung sederhana dengan tempat yang luas. 
Tempat ini cocok untuk bermain dan nonkrong karena memiliki lahan yang luas.Beberapa gazebo yang bersih Nampak disediakan sebagai salah satu fasilitas. Tak perlu khawatir, suasananya sejuk karena dekat dengan embuh. Angin sepoi-sepoi menyapa para pengunjung yang datang, hamparan sawah menghiasi indah serta pesona kerapi berdiri kokoh di antara beberapa gunung. 
Warung Aji menyediakan aneka kopi dan minuman juga aneka makanan serta snack ringan bagi para pengunjung. Minuman yang disediakan seperti Kopi Robusta susu, kopi Arabika , red velvet, coklat dan juga aneka minuman seperti wedang teh  dan wedang  jeruk. Snack yang tersedia bisa menjadi pelepas lapar sambil menunggu makan berat datang, diantaranya ada mendoan, pisang goreng, tahu goreng serta aneka cemilan jadul. Ada yang menarik ditempat ini, beberapa makanan atau snack jadul menghiasi toples toples yang dijajakan seperti lanting, balung kuwuh serta snack ringan lainnya. Jadi teringat aneka makanan zaman dahulu yang biasa di makan saat masih kecil, kini makanan makanan tersebut sudah jarang kita temuai karena tergeser makanan kodern yang beranekaragam. 
Kopi Aji terletak di dekat  Embung Kaliaji - Sangurejo, RT.03/RW.28, Sangurejo, Wono Kerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551. Cukup cari di maps dan ikuti arah perjalanannya dan akan sampai disini. dengan jam buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 10 malam dan dihari libur atau akhir pecan seperti hari sabtu dan minggu buka lebih awal mulai pukul 06.00 pagi. Di hari libur tempat ini akan lebih ramai dari biasanya. Karena tempat ini luas tempat ini biasa digunakan untuk berbagai acara seperti rapat. Nah , kamu tak ingin menikmati senja di tempat ini ! sejuk nan indah memberi rasa damai jauh dari kebisingan kota. Yuk nikmati semuanya hanya di Kopi Aji!

0 Response to "Kopi Aji Sleman Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel