Kopi Klotok Menoreh

Kedai kopi di Yogyakarta dengan aneka ragamnya membuat kita selalu rindu dengan kota ini. Yogyakarta sering disebut sebagai kota yang terbuat dari kenangan nampaknya memang benar adanya. Kenangan tentang kopi, malioboro dan juga Tugu.  Berjamurnya aneka kedai kopi menjadi ciri khas kota ini dan mulai dari konsep yang alami hingga konsep kekinian. Kopi klotok Menoreh merupakan salah satu kedai kopi yang menarik untuk dikunjungi. Menyajikan pesona alam yang indahnya tak diragukan lagi, membuat tempat ini terasa sangat spesial. Jika Kedai kopi selalu ingin dikunjungi oleh orang banyak, berbeda dengan kopi klotok menoreh ini, ketika pengunjung sudah dalam sesuai kapasitas, tempat ini tidak menerima pengunjung lagi. 
Perjalanan Panjang akan kalian tempuh untuk sampai ke kopi klotok menoreh ini. Perjalanan melelahkan akan terbayar dengan pesona alam yang ditawarkan. 
Pemilik kopi yang Bernama pak eko, seorang jurnalis memilih lokasi di Jalan Raya Kaligesing, Kulon Progo, kedai kopi ini dikelilingi pesona bukit Bukit Menoreh yang menakjubkan. Tampak sawah nan hijau dengan latar bukit menerah kokoh berdiri menyapa para pengunjung yang datang. 
Tempat ini sesuai standar dan menerapkan protocol Kesehatan dengan adanya ebberapa kursi yanag tidak boleh diduduki untuk menjaga jarak aman. Tak hanya sebagai tempat untuk ngopi namun juga tempat makan dengan aneka menu yang ditawarkan seperti Klotok Menoreh, jamu, makanan prasmanan, teh, susu, soda, jamu, olahan ayam juga ada jenis kopi dari aceh serta papua. 
Menu andalan ditempat ini adalah geblek dengan ditambak sambel kecap  dan juga pisang lanang yang tentu nikmat sekali. Manu menu prasmanan bisa kalian nikmati layaknya makanan tradisional yang biasanyada di rumah simbah. Melepas penat dari rutinitas kerja, kalian bisa berkunjung kesini sambal menikmati secangkir kopi. Menikmati indahnya langit jingga akan sangat sempurna jika berada disini.  Berada disini membuat kita merasa fresh dengan udara yang sejuk serta pemandangan yang membuat kita Kembali bersemangat.Yuk, ga Cuma sekedar ngopi! kalian bisa ke Kopi Klotok Menoreh!

0 Response to "Kopi Klotok Menoreh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel