Mahaloka Paradise Yogyakarta

Tak ada tempat yang tak istimewa di Yogyakarta. Setiap sudut kota dengaan berbagai keindahannya membungkus rapi pesona keindahan kota Yogyakarta. Magnet itu begitu melekat bagi kota Yogyakarta untuk didatangi. Yogyakarta memang memiliki magnet untuk selalu dikunjungi. Ada yang menarik di kabupaten Kulon progo. Hamparan sawah yang tak terlalu luas dengan keindahan panoramanya bisa dijadikan salah satu destinasi seperti di pronosutan, nanggulan, kulon progo ini. Sebut dengan nama mahaloka Paradise, salah satu tempat baru yang indah dan menarik. 
Ritnitas kerja memang membuat kita terkdang stress dan penat. Namun tak perlu khawatir. Mahaloka paradise bisa membuat hati dan perasaan menjadi Kembali segar dan berbinar. Panorama yang ditawarkan cukup menarik mata dan menjadi perhatian sehingga tempat inipun ramai dikunjungi. Dengan dibuat jalan beton yang menghadirkan view hamparan sawah yang luas. Tempat ini sangat mudah untuk dijangkau sehingga dapat digunakan sebagai salah satu tempat acara special. Hamparan sawah dengan padi yangmenguning dibagian tengah dengan latar bukit menorah nan cantik. Keindahan alam itu ditambah dengan hadirnya cafĂ© sebagai tempat nongkrong. mahaloka paradise sebagai salah satu tempat nongkrong yang kekinian yang terletak di bukit menoreh. 
Tak jauh dari pusat kota dengan jarak 20 km dengan waktu sekitar 20 menit. Mahaloka buka mulai 07.00 hingga 19.00 Wib. Meski merupakan tempat yang baru namun tak mengurangi minat para pengunjung untuk datang kesini. Fasilitas disini sangat lengkap namun masih dalam proses penyempurnaan . pengelola berharap ketika pengunjung datang kesini mereka akan mendapatkan kenyamanan. Mahaloka paradise menawarkan keindahan panorama alam dengan view yang sangat keren serta indah persawahan nan hijau. Beberapa pengunjungpun beruntung bisa menikmati momen indah matahari terbenam. Dengan tiket masuk sebesar Rp. 20.000 dan sudah include voucher makan. Aneka menu hidangan bisa kalian nikmati disini. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000 kalian bisa makan sepuasnya ya! Beberapa camilan khas pun ikut mengisi buku pesanan lho! Yakin kamu ga pingin kesini !

0 Response to "Mahaloka Paradise Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel